Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kasdam I/BB Dampingi Gubsu dan Kapoldasu Langsung Turun Ke Lokasi Banjir Sergai

Kamis, 18 November 2021, November 18, 2021 WIB Last Updated 2021-11-18T14:01:15Z
Wasantaraonline.com @ Sergei - Ribuan rumah warga Desa Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara, terpaksa mengungsi karena rumah warga terendam banjir yang di sebabkan tingginya intensitas curah hujan dan meluapnya Sungai Bedagai .

Hal ini disampaikan Kepala Staf Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono kepada wartawan usai mendampingi Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak meninjau dan menyerahkan Bantuan Sembako kepada para pengungsi di lokasi banjir di Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (18/11/2021).

Ribuan paket sembako, perlengkapan pakaian langsung disalurkan kepada warga yang terdampak banjir karena meluapnya Sungai Bedagai akibat tingginya intensitas curah hujan, jelas Kasdam.

Guna memastikan warga yang mengungsi di posko dalam keadaan sehat, Kasdam I/BB bersama Gubsu dan kapoldasu langsung dengan sigap turun ke lokasi untuk melihat kebutuhan warga pengungsi di Posko pengungsian.

Dengan adanya ribuan rumah terendam banjir terlihat Dandim, Kapolres dan Pemkab Sergei telah menurunkan personel Polri, TNI, BPBD untuk mengevakuasi masyarakat korban banjir serta mendirikan pos bantuan.

Turut mendampingi, Bupati Serdangbedagai Darma Wijaya dan Kapolres Serdangbedagai AKBP Ali Machmud.

Komentar

Tampilkan

  • Kasdam I/BB Dampingi Gubsu dan Kapoldasu Langsung Turun Ke Lokasi Banjir Sergai
  • 0

Terkini

Topik Populer