Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Cari Bukti, KPK Geledah Kantor Bupati Langkat

Jumat, 28 Januari 2022, Januari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-01-27T17:18:19Z
Langkat, Wasantaraonline.com - Tim Penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan Kantor Bupati Kabupaten Langkat, di Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Kamis (27/1/2022).

Kedatangan rombongan KPK tiba di Kantor Bupati Langkat dengan menggunakan 7 mobil Innova dengan pengawalan ketat dari personel Brimob Polda Sumut, langsung memarkirkan kendaraan mereka di halaman Kantor Bupati.

Sementara itu warga ataupun ASN yang coba memasuki Kantor Bupati Langkat tidak diperkenankan oleh petugas Satpol PP maupun personel Brimob.

Demikian juga ASN yang berada di dalam Kantor Bupati Langkat tidak diperkenankan ke luar, bila hendak keluar oleh petugas ditanyakan.

Penggeledahan ini berkaitan dengan mencari dan mengumpulkan alat bukti pasca ditangkap Bupati Langkat, Terbit Rencana, dan sebelumnya juga kediaman pribadinya di Desa Raja Tengah juga digeledah KPK.
 
Saat penggeledahan berlangsung, pegawai dan media dilarang masuk ke lokasi dengan alasan agar penggeledahan dan pemeriksaan bisa berjalan kondusif.

Bahkan kedua pintu keluar dan masuk yang ada di Kantor Bupati Langkat ditutup rapat dengan penjagaan personel Brimob Polda Sumut. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak KPK terkait penggeledahan di Kantor Bupati Langkat.

Komentar

Tampilkan

  • Cari Bukti, KPK Geledah Kantor Bupati Langkat
  • 0

Terkini

Topik Populer