Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pangdam I/BB dan Kapoldasu Tunjukkan Sinergitas & Kebersamaan Melalui Apel Kesiapsiagaan Personel TNI - Polri

Jumat, 28 Januari 2022, Januari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-01-28T08:48:30Z
Medan, Wasantaraonline.com - Dalam rangka meningkatkan dan menguji kesiapsiagaan aparat TNI-Polri di wilayah Sumatera Utara. Maka, Pangdam I/BB Mayjen TNI. Hasanuddin, S.I.P., M.M didampingi Kapoldasu Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si menggelar apel kesiapsiagaan Personel TNI - Polri di Lapangan Benteng Medan, Kodim O201 BS Medan, Jumat (28/01/2022). 
Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin mengatakan Apel  kesiapsiagaan TNI Polri ini merupakan kegiatan evaluasi Tahun 2021 dan menyongsong pelaksanaan tugas 2022, dalam arahannya Pangdam mengatakan TNI-Polri harus terus membangun sinergi dan kebersamaan dalam mengawal pembangunan Nasional
“Kegiatan ini sederhana, tapi mengandung makna yang luar biasa, eksistensi sinergitas TNI Polri di Sumut tidak diragukan,” ucap Pangdam

Dalam kesempatan yang sama, Kapoldasu mengatakan TNI-Polri harus menyamakan persepsi dalam menghadapi tantangan kedepan khususnya menanggulangi pandemi Covid-19 di Sumatera Utara

“Capaian vaksinasi di Sumatera Utara saat ini sudah mencapai 90% dan ini berkat kerjasama yang dilaksanakan seluruh pihak khususnya TNI-Polri”, ungkapnya.

Kapoldasu dalam peninjauan kepada para Prajurit TNI - Personel Polri menyempatkan untuk berdialog dengan para Babinsa dan memberi semangat Babinsa sebagai garda terdepan bersama-sama Bhabinkamtibmas.

“Tentunya dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan pentingnya vaksin dosis III kepada masyarakat”, pungkasnya.
Tidak hanya itu, Pangdam I/BB bersama Kapoldasu serta seluruh hadirin menyempatkan diri bersilaturahmi dan bercengkrama dengan para Prajurit peserta Apel. 
Mulai dari barisan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Yonif Raider 100/PS, Yonmek 121/MK, Yonkav 6/Serbu, Yonarmed 2/105, Yonzipur I/DD, Lantamal I, Yonko 469 Paskhas, Brimobdasu, Sat Samapta, Satlantas Poldasu. 
Kegiatan diakhiri dengan makan bersama dengan para Prajurit TNI -Polri di lapangan Benteng Medan. 

Turut hadir, Kabindasu, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Pangkosekhanudnas III, Danlantamal, Wakapoldasu, para asisten, para kabalakdam, PJU Poldasu. 
Komentar

Tampilkan

  • Pangdam I/BB dan Kapoldasu Tunjukkan Sinergitas & Kebersamaan Melalui Apel Kesiapsiagaan Personel TNI - Polri
  • 0

Terkini

Topik Populer