Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gubsu : Selamat Merayakan Imlek 2573, Semoga Imlek Tahun 2022 ini, Bisa Membawa Berkah Bagi Seluruh Umat

Rabu, 02 Februari 2022, Februari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-02-01T19:18:47Z

Medan, Wasantaraonline.com - Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) menyampaikan Selamat Hari Raya Imlek 2573. Semoga Imlek Tahun ini, bisa membawa kedamaian dan berkah bagi seluruh umat, khusus untuk warga Tionghoa di Sumatera Utara.

Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi saat acara silaturahmi Imlek 2573 dengan masyarakat Tionghoa di Gedung Perhimpunan Masyarakat Indonesia Tionghoa Sumatera Utara (MITSU) Kampus Hijau STBA PIA, Jln. K.L. Yos Sudarso Medan, Selasa (1/2/2022).

Tidak hanya itu, Gubsu juga mengapresiasi antusiasme masyarakat Tionghoa untuk mempercepat program vaksinasi Covid-19, sehingga pelaksanaan vaksinasi di daerah ini berjalan maksimal.

“Saya berterima kasih kepada warga masyarakat Tionghoa. Awalnya paling sulit mau divaksin, tapi warga Tionghoa semua menyodorkan diri untuk divaksin. Dan ini menjadi awal bergeraknya program vaksinasi di Sumatera Utara," Sebut Gubsu.

Sementara itu, Ketua Harian Perhimpunan MITSU, Juswan Tjoe, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Gubsu dalam perayaan Imlek.

Menurut Juswan bahwa pelaksanaan Silaturahmi Imlek 2573 dengan masyarakat Tionghoa, itu merupakan bentuk perhatian Gubsu kepada warga masyarakat Tionghoa yang juga merupakan bagian dari masyarakat Sumut.

“Hari ini kami masyarakat Tionghoa sangat berbahagia karena kunjungan Gubernur Sumatera Utara, membuktikan Gubsu telah memberikan perhatiannya, Ini sudah kedua kalinya beliau hadir merayakan Imlek bersama kami,” kata Juswan.

Juswan menyampaikan adanya tekad seluruh masyarakat Tionghoa berkomitmen untuk mendukung seluruh program pembangunan di Sumut, terkhusus di bidang olahraga yang sedang menjadi perhatian.

Komentar

Tampilkan

  • Gubsu : Selamat Merayakan Imlek 2573, Semoga Imlek Tahun 2022 ini, Bisa Membawa Berkah Bagi Seluruh Umat
  • 0

Terkini

Topik Populer