Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sungai Bahlintah Meluap, Arus Lalin Tebingtinggi - Siantar Padat Merayap

Jumat, 11 Februari 2022, Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T02:43:50Z
Sergei, Wasantaraonline.com - Akibat meluapnya Air Sungai Bahlintah, arus lalu lintas di Jalan lintas Sumatera Tebingtinggi-Siantar sedikit padat dan merayap.

Hal ini disebabkan tergenang air Sungai Bahlintah ke badan jalan, setinggi 50 Cm, Jalan tergenang itu terletak di Desa Gunung Para II Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Sergai. 

Untuk itu, Wakapolsek Dolok Merawan Ipda Budi Santoso bersama personil piket Regu A dan Bintara Noken Bripda Thomas Kansai memantau arus sungai Bahlintah yang meluap hingga sampai ke badan jalan kira-kira setinggi 50 Cm, Jum'at (11/02/2022). 

"Arus lalin menjadi padat merayap di Jalinsum Tebingtinggi-Siantar persis di Desa Gunung Para II Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Sergai," kata Budi.

Selanjutnya Wakapolsek beserta personil mengatur Lalulintas dibantu oleh masyarakat sehingga arus Lalulintas berjalan dengan lancar dan arus debit air berangsur surut.

Petugas juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang ditetapkan oleh pemerintah dengan tetap gunakan Masker apabila keluar rumah, menjaga jarak minimal 1-2 meter, berperilaku hidup sehat dan tetap menjaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas.

"Kepada warga masyarakat, dihimbau untuk melaksanakan vaksinasi tahap I, II dan III untuk menambah kekebalan tubuh," pungkasnya. (kgm/edi) 
Komentar

Tampilkan

  • Sungai Bahlintah Meluap, Arus Lalin Tebingtinggi - Siantar Padat Merayap
  • 0

Terkini

Topik Populer