Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Selaraskan Visi dan Misi, Setiap Tahun Yayasan Istana Harta Lima Penjuru Lakukan Evaluasi

Selasa, 08 Maret 2022, Maret 08, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T19:37:35Z
Medan, Wasantaraonline.com - Untuk menyelaraskan visi dan misi serta program Yayasan Istana Harta Lima Penjuru (YIHLP) bisa tercapai, maka untuk setiap tahunnya, pihak YIHLP melakukan evaluasi atas kinerja baik di tingkat badan Pembina, pengurus dan pengawas diperhatikan, sosok tokoh yang mempunyai dedikasi tinggi, berjiwa sosial dan mampu membawa Yayasan lebih berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat. 

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pembina YIHLP Ade Chandra kepada wartawan usai mengangkat Dewan Kehormatan Tetap kepada Kwik Sam Ho dan Iwan Hartono Alam di Wisma Benteng Medan, Senin (07/03/2022). 

Menurut Ade Chandra bahwa pengangkatan Kwik Sam Ho dan Iwan Hartono Alam telah diputuskan pihak YIHLP untuk melakukan perombakan dan mengevaluasi kinerja beberapa pengurus yang tidak aktif untuk digantikan posisi ke pengurus baru sehingga roda organisasi bisa berjalan efektif.

"Semoga dengan adanya kehadiran kedua tokoh ini bisa membawa semangat dan membawa perubahan YIHLP ke arah lebih baik,"jelas Ade. 

Sementara itu, Ketua Dewan Kehormatan Tetap YIHLP Kwik Sam Ho didampingi Iwa  Hartono Alam menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar YIHLP yang telah mengajaknya untuk bergabung dalam keluarga besar YIHLP. 

Semoga kehadiran kami, bisa memberikan kontribusi baik tenaga, pikiran dan moril nantinya demi kemajuan roda organisasi sosial keagamaan, kebudayaan, kemanusian,dan sosial, kata Kwik Sam Ho. 

Ditambahkan Kwik Sam Ho, mengingatkan kembali bahwa sesuai dengan AD /ART, para Pengurus YIHLP tidak diperbolehkan untuk berpolitik praktis, langkah ini sangat tepat, demi tetap jaga rasa kebersamaan, persepsi, berbuat baik, agar kehidupan kita bisa bermanfaat. 

Menyinggung agenda Perayaan Cheng Beng Sumut, Wakil Sekretaris Panitia Cheng Bheng Sumut tahun 2022 Dody Lukas mengatakan bahwa perayaan Cheng Beng ini sangat penting, event ini adalah tradisi yang cukup populer di kalangan  masyarakat Tionghoa di seluruh dunia.

Perayaan Cheng Beng ini dikenal dengan istilah ziarah Kubur, dalam kegiatan tersebut, merupakan kegiatan tahunan 
mulai dari ritual sembahyang kubur hingga ritual pelimpahan jasa untuk mendoakan para leluhur yang sudah berpulang kepada Maha Kuasa. 

Dalam penyerahan SK itu, turut dihadiri Badan Pembina Halim Loe, SE, Djono Ngatimin, SH, Ketua Umum Johanis, SE, Bendahara Umum Nurhayaty, Bidang Humas Andy Lie serta beberapa tokoh Kemanusian, jelas sekretaris Pembina YIHLP Ir.Djohan Adjuan. 

Komentar

Tampilkan

  • Selaraskan Visi dan Misi, Setiap Tahun Yayasan Istana Harta Lima Penjuru Lakukan Evaluasi
  • 0

Terkini