Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kasad Puji Sinergitas Dan Kerjasama Antara Kodam I/BB Dengan PT Kimia Farma, Komunitas HTT dan Pemda

Kamis, 10 Maret 2022, Maret 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-09T17:39:09Z
Padang, Wasantaraonline.com - Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, mendampingi Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman 
melakukan kunjungan kerja ke Padang dan melihat secara langsung Serbuan Vaksinasi yang di Komunitas Himpunan Tjinta Teman (HTT) di Padang, Rabu. (09/03/2022). 
Kasad mengatakan Serbuan Vaksinasi COVID-19 akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan di seluruh daerah untuk mencapai kekebalan kelompok.

Menurut Kasad dalam serbuan Vaksinasi ini, harus bersinergi dengan pemerintah daerah didukung PT Kimia Farma dan menjalin kerjasama Komunitas HTT untuk menyukseskan kegiatan itu.

"Vaksinasi ini dengan target 1.000 orang hari ini divaksin dan kita lihat semua bekerja keras untuk itu," kata dia.

Dalam program Serbuan Vaksinasi ini pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang telah menjalani vaksinasi untuk membantu warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup.

"Hal ini sesuai dengan perintah Presiden RI yakni melaksanakan serbuan dan pemulihan ekonomi akibat dari pandemi. Kegiatan vaksinasi ini akan bergulir setiap hari sesuai target pemerintah pusat," kata dia.
Sementara Wakil Ketua Komunitas HTT Padang Albert Hendra Lukman mengatakan pelaksanaan vaksinasi sudah kerab digelar namun karena kunjungan Kasad perlu persiapan khusus terutama protokoler.

Dalam pelaksanaan vaksinasi sendiri, bisa berjalan dengan baik berkat kerjasama tim vaksinator dari TNI - Polri serta relawan yang bekerja keras dalam mewujudkan hal tersebut.

Kegiatan ini banyak diikuti masyarakat dan animo masyarakat cukup tinggi untuk melakukan vaksinasi karena dari target 1.000 orang pihaknya telah melakukan vaksinasi terhadap 700 hingga 800 orang.

Turut hadir, Kakorsahli Kasad, Aspers Kasad, Pangdam I/BB, Gubernur Sumbar, Kapolda Sumbar, Danrem 032/WBR, Danlantamal II Teluk Bayur, Danlanud Sutan Syahrir Padang, Forkopimda Sumbar,
Komentar

Tampilkan

  • Kasad Puji Sinergitas Dan Kerjasama Antara Kodam I/BB Dengan PT Kimia Farma, Komunitas HTT dan Pemda
  • 0

Terkini