Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

H. Kodrat Shah Buka Puasa Bersama MPW PP, Partai Hanura Dan Pengurus Asprov PSSI Sumut

Senin, 25 April 2022, April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T00:22:50Z
Medan, wasantaraonline.com - Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumut, DPD Partai Hanura Sumut serta Asprov PSSI Sumut menggelar buka Puasa bersama Kader se - Sumatera Utara, di Regale International Convention Centre, Jalan H.Adam Malik Medan, Minggu (24/04/2022). 

Dikatakan Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah bahwa motto Buka Puasa Bersama Tahun ini, selaku pimpinan mengajak seluruh Kader PP, DPD Partai Hanura Sumut, Asprov PSSI Sumut untuk mensucikan hati dengan amal ibadah. "Semoga dengan berpuasa dapat meningkatkan keimanan & ketaqwaan kepada Allah SWT", sebut Kodrat. 
“Kita berharap semua pengurus baik yang ada di Pemuda Pancasila, Partai Hanura dan Asprov PSSI Sumut agar kompak dan jangan terpecah-belah serta berbuatlah yang terbaik untuk masyarakat,” ucap Kodrat, yang juga Ketua Hanura Sumut itu.

“Menjelang Ramadhan ini kita harus hijrah menuju kebaikan, siapapun yang memancing kita, kita jangan terpancing,” sambung Ketua MPW PP Sumut itu.

Dalam pidatonya kali ini, Kodrat Shah menambahkan “Dari tahun ke tahun Pemuda Pancasila dilarang meminta THR memakai proposal”.

Lanjut Kodrat, yang juga Ketua Asprov PSSI Sumut itu, menjelaskan, dengan berbuka puasa ini semoga kita terus menjalin tali silaturrahmi, sehingga apa yang kita hajatkan dapat tercapai sesuai dengan harapan bersama.

Di akhir kesempatan, Kodrat Shah juga menyampaikan hal penting kepada seluruh kader Pemuda Pancasila.“Tekait adanya provokasi-provokasi dari berbagai pihak, saya meminta seluruh kader untuk tidak terpancing dan tetap tenang demi menjaga kondusifitas di Sumatera Utara,” tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wagubsu Musa Rajekshah, Kasdam I/BB, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, jajaran MPC PP Kab/Kota se - Sumut, DPC Partai Hanura Kab/Kota se Sumut serta Askot/Askab se Sumut, Kader dan undangan lainnya.
Komentar

Tampilkan

  • H. Kodrat Shah Buka Puasa Bersama MPW PP, Partai Hanura Dan Pengurus Asprov PSSI Sumut
  • 0

Terkini