Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lewat Tanjungbalai, 3 Kg Sabu & Tersangka Berhasil Diamankan TNI Angkatan Laut & Polres Tanjungbalai

Sabtu, 23 April 2022, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T16:34:12Z
Tanjungbalai, wasantaraonline.com - Petugas patroli dari Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjungbalai Asahan (Lanal TBA) kembali berhasil mengagalkan penyeludupan 3 kg sabu dari Malaysia ke Tanjungbalai, Indonesia. 

Keberhasilan penangkapan itu berkat informasi Tim intelijen TNI Angkatan Laut Tanjungbalai Asahan bekerjasama dengan Tim Polres Tanjungbalai dengan menciduk tersangka berinisial C (47) penyeludupan berikut barang bukti narkoba sebanyak 3 kilogram jenis sabu.

Dari pemeriksaan petugas, tersangka C warga Tanjungbalai membawa Narkotika itu dari Malaysia melalui jalur laut, lalu ditransit di salah satu gudang kapal ikan milik R di Desa Sungai Nangka, Kabupaten Asahan.

Penggagalan penyeludupan sabu bermula saat TNI AL mendapat informasi dari agen intelijen bahwa akan ada sabu yang masuk ke Tanjungbalai dari Malaysia melalui jalur laut.

Selanjutnya Tim Intelijen Lanal TBA koordinasi dengan Satnarkoba Polres Tanjungbalai, melakukan pengembangan terkait adanya transaksi Narkotika jenis sabu di depan Kedai Kopi Kucai, Jalan Sudirman, Kel. Indra Sakti, Kec. Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai.

Saat dikonfirmasi Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang membenarkan bahwa Tim Gabungan TNI AL Lanal TBA dan Polres Tanjungbalai berhasil mengamankan pelaku berinisial A (47) tahun dan barang bukti narkotika seberat 3 kilogram. Pelaku dibawa ke Polisi Militer Lanal TBA selanjutnya dibawa ke Polres Tanjungbalai pemeriksaan lebih lanjut.

Komentar

Tampilkan

  • Lewat Tanjungbalai, 3 Kg Sabu & Tersangka Berhasil Diamankan TNI Angkatan Laut & Polres Tanjungbalai
  • 0

Terkini