Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Resahkan Warga, Polisi Ciduk 56 Preman dan Pelaku Pungli

Sabtu, 23 April 2022, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T16:47:21Z
Medan, wasantaraonline.com - Respon cepat, Tanpa Basa - Basi, Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Kapolestabes) Medan, Komisaris Besar Polisi Valentino Alfa Tatareda langsung beraksi dan menjawab keresahan masyarakat terkait aksi-aksi premenisme dan pungli. 

Hasilnya, sebanyak 56 preman dan pelaku pungli diamankan. Puluhan preman dan pelaku pungli itu ditangkap dari beberapa lokasi selanjutnya dibawa ke Mapolrestabes Medan untuk pemeriksaan.

Valentino mengatakan, puluhan preman dan pelaku pungli yang ditangkap dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan guna mendukung Ops Ketupat Toba 2022 di wilayah hukum Polrestabes Medan.

"Dari hasil kegiatan itu, sebanyak 56 pelaku premanisme dan pungli yang diamankan," kata Valentino, Sabtu (23/4/2022).
Diamankannya para preman dan pelaku pungli itu, Valentino mengakui Polrestabes Medan menjawab keresahan masyarakat dan diharapkan selama Perayaan Idul Fitri 1443 H situasi kamtibmas tetap kondusif.
 
"Operasi preman dan pelaku pungli ini akan terus dilaksanakan agar masyarakat merasa aman dan nyaman tanpa resah dan takut saat menjalankan aktivitas di luar rumah," pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

  • Resahkan Warga, Polisi Ciduk 56 Preman dan Pelaku Pungli
  • 0

Terkini

Topik Populer