Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Walikota Medan Ingin Revitalisasi Stadion Teladan Bertaraf Internasional

Jumat, 22 April 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T17:52:17Z
Medan, Wasantaraonline.com – Walikota Medan, Bobby Nasution, mengaku terus berkoordinasi ke Kementerian PUPR agar wacana revitalisasi Stadion Teladan setara dengan stadion bertaraf internasional bisa terwujud.

“Setelah kami komunikasikan, mudah-mudahan pembangunan pada sebagian Stadion Teladan bisa kita lakukan tahun ini. Kemarin kami minta kesediaan Kementerian PUPR untuk membantu,” ungkapnya di sela-sela acara pengundian Gebyar Ramadhan e- Parking kepada pemakai Jasa  e- Parkir dan juru parkir terbaik di halaman Kantor Dinas Perhubungan Kota Medan, Kamis (21/4/2022) malam.

Bobby menyebut, sebelum menemui Kementerian PUPR perihal revitalisasi total Stadion Teladan, pihaknya juga telah menemui Kementerian Pemuda dan Olahraga. Harapannya, permintaan agar kementerian tersebut mendukung rencana revitalisasi mendapat respon yang positif.

“Alhamdulillah, kita sudah mendapatkan surat rekomendasi yang ditujukan ke Kementerian PUPR, alhamdulillah teknisnya lagi kita coba dalami. Mudah-mudahan secara desain, tahun ini bisa kita publikasikan mana yang bisa kita gunakan,” terangnya.

Untuk diketahui, wacana merevitalisasi Stadion Teladan bertaraf internasional membutuhkan anggaran Rp800-an miliar. Jika menggunakan anggaran yang bersumber dari APBD Kota Medan, diyakini tidak akan mampun mewujudkan rencana itu.

Guna mendukung hal ini segera terwujud, dibutuhkan kolaborasi yang masif antara Pemko Medan dan pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian PUPR dan Kementerian Pemuda dan Olahraga.
Komentar

Tampilkan

  • Walikota Medan Ingin Revitalisasi Stadion Teladan Bertaraf Internasional
  • 0

Terkini

Topik Populer