Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Walikota Medan Didampingi Dandim Medan Membesuk Babinsa Serda Suardi, Korban Pembacokan Preman

Jumat, 22 April 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T17:57:21Z

Medan, Komando.Top - Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian serta kepedulian dari Pemerintah Kota (Pemko) Medan terhadap Prajurit Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Suardi dari Koramil 0201-06/Medan Sunggal di Terminal Pinang Baris Jl.TB. Simatupang Medan, Selasa (19/4) kemarin.

Hal ini diungkapkan Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution, SE, MM didampingi Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Mujawwad, SIP usai membesuk Babinsa Serda Suardi, di RSU Bina Kasih Medan, Rabu (20/4/2022).

Walikota Medan mengatakan pihak Pemko Medan menaruh rasa prihatin dan serius, kasus pembacokan Babinsa ini harus diusut tuntas dan diganjar dengan hukuman berat, supaya bisa membuat jera pelaku dan bisa menjadi pelajaran bagi para pelaku kejahatan lainnya.

Untuk itu, selaku Walikota Medan berharap aparat Kepolisian untuk dapat mengungkapkan motif dibalik penyerangan terhadap aparat Babinsa secara terang benderang agar bisa menegakkan rasa keadilan.

Walikota Medan berharap Kepada Babinsa Serda Suardi untuk dapat bersabar dalam menghadapi ujian ini, kebenaran pasti terungkap, dan tetap semangat, jangan pernah putus asa, serta terus berdoa.

"Semoga Serda Suardi cepat sembuh dan bisa pulih kembali supaya bisa melaksanakan tugasnya sebagai Babinsa lagi," ucap Walikota Medan.

Sementara itu, Dandim Kolonel Inf Ferry Mujawwad, SIP menyampaikan rasa terimakasih kepada Walikota Medan atas kepeduliannya dengan meluangkan waktu untuk berkunjung dan membesuk, Babinsa Serda Suardi yang masih dirawat di RSU Bina Kasih Jalan TB. Simatupang Medan.

"Semoga kunjungan Walikota Medan ini, bisa memotivasi para prajurit Kodim 0201/Medan agar lebih bersikap tegas, profesional serta berani dalam menghadapi segala tantangan tugas yang semakin kompleks terutama dalam menghadapi pelaku kejahatan," tegas Dandim Medan.

Selaku Dandim 0201/Medan dan seluruh prajurit TNI AD selalu mendo’akan agar
Babinsa Serda Suardi segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT sehingga bisa berkumpul dengan rekan yang lainnya dalam melaksanakan tugas kembali seperti biasanya, pungkas Kolonel Inf Ferry Mujawwad, SIP.

Diakhir kunjungan, Walikota Medan didampingi Dandim Medan memberikan memberikan bingkisan dan tali asih kepada Babinsa Serda Suardi yang masih dirawat.

Turut hadir Camat Medan Sunggal Oddi Batubara, Danramil 0201-06/MS Kapten Inf Hari Sudilo dan OPD Pemko Medan. 

Komentar

Tampilkan

  • Walikota Medan Didampingi Dandim Medan Membesuk Babinsa Serda Suardi, Korban Pembacokan Preman
  • 0

Terkini