Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolresta Deliserdang Dampingi Kapoldasu Sambut Irwasum Polri di KNIA

Minggu, 08 Mei 2022, Mei 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-08T15:03:31Z
Deliserdang, Wasantaraonline.com - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH mendampingi Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak menyambut kedatangan Irwasum Polri Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto MSi.

Dalam penyambutan di Bandara Kualanamu Internasional Airport, Kapolresta  Deliserdang juga memimpin langsung pelaksanaan pengamanan secara tertutup di ruangan VIP. 

"Kedatangan saya bersama rombongan ke Sumatera Utara untuk memastikan personel yang terlibat Pos Pam agar tetap siaga dalam melaksanakan tugas dengan baik serta melayani masyarakat di suasana Lebaran Idul Fitri 1443 H secara humanis," ujar Irwasum Polri Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto MSi, Minggu (08/05/2022). 

Dikatakan Irwasum Polri bahwa kehadiran di Polda Sumut ini juga melaksanakan tugas pengawasan operasi berkaitan dengan Operasi Ketupat agar situasi mudik dan libur lebaran berjalan aman serta kondusif.

"Seluruh personel yang bertugas Pam tetap 
dihimbau untuk terus meningkatkan aturan protokol kesehatan kepada masyarakat karena situasi masih dalam penyebaran pandemi COVID-19. Saya harapkan kesehatan masyarakat terus dijaga," pungkasnya. 
Komentar

Tampilkan

  • Kapolresta Deliserdang Dampingi Kapoldasu Sambut Irwasum Polri di KNIA
  • 0

Terkini