Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pangdam I/BB Dampingi Gubsu Saat Memberi Motivasi Dalam Apel Dansat Tersebar Kodam I/BB

Sabtu, 21 Mei 2022, Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T12:33:39Z
Langkat, Wasantaraonline.com - Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi mendampingi Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi Tampil sebagai Narasumber dan memotivasi para Komandan Satuan (Dansat) Jajaran Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Kodam I/BB), mulai dari pengembangan potensi diri dan menjaga nama baik kesatuan. 
Hal itu disampaikan Gubsu saat memberi pembekalan pada Acara Penutupan Apel Dansat Tersebar Kodam I/BB TA 2022 di Aula Sahlan Siregar, Yonif Raider 100/PS, Desa Namu Sira- Sira, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, Sabtu (21/5/2022). 

Menurut Gubsu bahwa setiap orang harus memiliki cita-cita besar untuk diraih, apapun itu. Termasuk menjadi gubernur, seperti dirinya. "Saya pernah Danyon, Dandim, Danrem, pernah seperti kalian, bercita-citalah kalian minimal seperti saya, tapi silahkan bagaimana kalian, mau jadi apa, " kata Gubsu. 

"Inilah tantangan ke depan, yang harus kalian lakukan, kalian bersama-sama rakyat menciptakan ketahanan pangan, sehingga sebagai Gubernur, saya punya prajurit yang handal dalam menyejahterakan dan melindungi segenap rakyatnya," Tegas Gubsu. 

Gubsu meminta kepada segenap komandan pasukan yang menjadi peserta apel untuk terus menjaga nama baik korpsnya dan Jangan ada lagi Angkatan Darat yang menyimpang, tetap pegang teguh bahwa TNI Angkatan Darat ini disayangi oleh rakyat, karena itu kebanggaan kita. 

Turut hadir pada pembekalan tersebut Pangdam I/BB Achmad Daniel Chardin, Asops Kasdam I/BB Hindratno Devidanto dan para Dansat Kodam I/BB serta Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis. 

Komentar

Tampilkan

  • Pangdam I/BB Dampingi Gubsu Saat Memberi Motivasi Dalam Apel Dansat Tersebar Kodam I/BB
  • 0

Terkini