Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62, Kajatisu Resmi Buka Pekan Olahraga Tingkat Kejati Sumut

Selasa, 19 Juli 2022, Juli 19, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T19:58:45Z
Medan, wasantaraonline.com - Untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62, Kepala kejaksaan Tinggi Sumut (Kajatisu) Idianto, membuka secara resmi Pekan Olahraga (POR) tingkat Kejati Sumut di halaman kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Senin (18/7/2022).

Menurut Kasi Penkum Kejati Sumut Yos Tarigan dalam siaran persnya kepada wartawan, menjelaskan pembukaan Pekan Olahraga Kejati Sumut tersebut dilakukan dengan sederhana tanpa mengurangi makna dan tujuannya.

Pelaksanaan kegiatan itu diawali dengan pelepasan peserta jalan santai dengan jarak tempuh sekitar 5 Km diawali dari kantor Kejati Sumut dan finish di halaman belakang Kantor Kejati Sumut, yang diikuti Wakajati Sumut Edyward Kaban, para Asisten, Kejari Medan, Kejari Belawan, Kejari Deli Serdang, para Koordinator, para kepala seksi (Kasi) dan seluruh jajaran pegawai Kejati Sumut, Kejari Medan, Kejari Deli Serdang dan Kejari Belawan.

Usai gerak jalan santai finish di halaman kantor Kejati Sumut, panitia melanjutkan kegiatan Pekan Olahraga pertandingan bola voli dengan peserta dari masing-masing bidang dan Kejari terdekat.

Disebutkan, kegiatan POR adalah bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-22.

"Sebelumnya, Kejati Sumut sudah melaksanakan bakti sosial ke panti asuhan, masjid dan gereja. Setelah baksos, dilanjutkan dengan kegiatan olahraga,” kata Yos A Tarigan.

Dengan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan, kata Yos, kegiatan ini sekaligus menjadi salah satu wadah bagi seluruh insan Adhyaksa untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan.

Pertandingan olahraga yang digelar adalah bola voli, tenis meja dan tarik tambang. Selain mendapatkan hadiah berupa lucky draw, penenang dari setiap cabang olahraga yang dipertandingkan akan mendapatkan hadiah dan uang pembinaan. 
Komentar

Tampilkan

  • Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62, Kajatisu Resmi Buka Pekan Olahraga Tingkat Kejati Sumut
  • 0

Terkini