Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua MA RI Hadiri Acara Pengantar Paripurna Ketua Kamar Tata Usaha Negara

Senin, 19 September 2022, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T11:56:50Z
Medan, Wasantaraonline.com - Acara pengantar paripurna Ketua Kamar Tata Usaha Negara (TUN) Prof Dr Supandi SH MHum berlangsung meriah, sukses dan lancar, ditambah hadirnya Ketua Mahkamah Agung (MA) RI Prof Dr HM Syarifuddin SH MHum di Hotel Adimulia Medan.

Dalam siaran pers Humas Pengadilan Tinggi (PT) Medan Jhon Pantas Lumbantobing yang diterima, Minggu (18/9/2022), acara pengantar paripurna juga diikuti Wakil Ketua MA Bidang Yudisial Andi Samsan Nganro, Wakil Ketua MA Bidang Non Yudisial Sunarto, para Ketua Kamar, hakim agung.

Selain itu, hadir juga Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi, pejabat Eselon I, Forkopimda Provinsi Sumut, Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan, para ketua pengadilan tingkat banding dan pertama di lingkungan peradilan TUN, Ketua Umum dan Ketua Dharmayukti MA serta para undangan lainnya.

Di akhir sambutannya Ketua MA RI HM Syarifuddin mengungkapkan pelaksanaan paripurnakan Supandi sebagai hakim, tampak masih sehat serta berpesan bahwa yang dilepasnya hanya kedinasan dan hubungan silaturahmi kekeluargaannya harus terus terjalin.

Sementara dalam kesempatan tersebut Hakim Agung Yulius dalam sambutannya mengatakan, Supandi yang dikenalnya sejak tahun 1997 lalu, merupakan sosok seorang hakim yang sudah pernah marah.

"Beliau juga turut mendorong supaya hakim dan aparatur peradilan, khususnya lingkungan peradilan TUN untuk menambah wawasan serta menuntut ilmu setinggi tingginya," tuturnya.

Senada dengan Hakim Agung Yulius, Gubernur Edy Rahmayadi menyatakan wong deso anak kebon dari Deli merupakan seorang hakim yang rendah hati.Sehingga di pensiun nanti, Sumut membutuhkan sosok seperti beliau untuk membangun serta memajukan Provinsi Sumut.
Komentar

Tampilkan

  • Ketua MA RI Hadiri Acara Pengantar Paripurna Ketua Kamar Tata Usaha Negara
  • 0

Terkini