Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wagubsu Dampingi Wamentan RI Kunjungi Kabupaten Dairi

Jumat, 09 Desember 2022, Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T08:34:38Z

Wasantaraonline.com | Dairi - Untuk menjaga ketahanan pangan di Provinsi Sumatera Utara, Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) H. Musa Rajekshah mendampingi Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) RI Harvick Hasnul Qolbi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Dairi. Kamis (09/12/2022). 


Setiba di Kabupaten Dairi, Rombongan Wamentan bergerak ke Desa Tigalingga, untuk melakukan tanam Sorgum perdana di lahan Demplot sekira 2 hektar.


Usai melakukan penanaman sorgum, Wamentan bersama Wagubsu dan Bupati Dairi Eddy Berutu melakukan panen jagung perdana di lokasi Pencanangan Kawasan Pertanian Terpadu (KPT) Tigalingga.


Setelah itu Wamentan akan berbincang-bincang dengan warga Kecamatan Tigalingga. "Usai melakukan berbincang dengan warga, Wamentan langsung bergerak kembali ke Medan dan langsung kembali ke Jakarta," jelas Wagubsu. 


“Mudah-mudahan tidak hanya sekali ini saja Bapak Wamentan datang ke Sumut, harapan kami Bapak bisa sering-sering datang karena kabupaten/kota lainnya menanti kehadiran bapak di sini,” pungkas Wagubsu. 




Komentar

Tampilkan

  • Wagubsu Dampingi Wamentan RI Kunjungi Kabupaten Dairi
  • 0

Terkini