Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anies Rasyid Baswedan Hadiri Acara Senam Sehat & Apel Siaga PKS di Lapangan Astaka Medan

Senin, 04 September 2023, September 04, 2023 WIB Last Updated 2023-09-04T08:13:26Z

www.wasantaraonline.com | Medan - Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan para pendukung Anies Rasyid Baswedan di Sumatera Utara melakukan Senam Sehat dan Apel Siaga PKS di Lapangan Astaka Jalan Wiliam Iskandar /Pancing, Medan, Sumatera Utara, Minggu (03/09/2023).


Hadir dalam acara para petinggi DPP PKS diantaranya Sekretaris Jendral Habib Aboe Bakar Alhabsyi dari Jakarta dan segenap Pengurus DPW, DPD PKS se -Sumatera Utara dan para Relawan Anies Sumatera Utara.

DPW Relawan Anies Sumatera Utara yang turut hadir pada acara Apel Siaga antara lain, DPW Relawan Anies Bersinar, Relawan Anies P-24, Negeriku Cinta Anies, DPP Rasional Anies P-24, Barnis Sumut, AFC Sumut, Medan Anies Baswedan Sumut, Anies Sumut, ABRI.I Sumut, AFPI Sumut, Sobat Anies, Gerakan Indonesia Bersatu, GBC Sumut, Fortunis Sumut, RCA Indonesia, dan FORNAS.


Anies asyid Baswedan dalam pidatonya meminta kepada seluruh Kader Partai pendukung dan Relawan Anis agar fokus saja kepada upaya pemenangan.


Anies juga meminta kepada seluruh yang kader PKS dan pendukung yang berada dalam barisan Perubahan untuk menuju penataan agar berkeadilan dan Kesejahteraan Rakyat Indonesia maka tolong abaikan informasi yang menyakitkan telinga kita.


Biarkan informasi itu, jangan balas, sebaiknya rangkul mereka untuk bersama sama mewujudkan Perubahan demi keadilan dan kesejahteraan Rakyat. Itu fokus kita, jelas Anies.


Pekikan dari ribuan kader PKS dan pendukung Anies yang berada di lapangan ASTAKA menggema dengan meneriakkan yel-yel PKS ”PKS menang …. Anies Rasyid Baswedan Presiden nya” pekikan Yel-yel berulang kali diteriakkan.


Acara Apel Siaga dimulai dari pukul 09.00 Wib hingga pukul 10.00 Wib. Kemudian Anies bersama seluruh kader Partai PKS meluncur menuju ke Pancur Batu di lokasi wisata Outbound desa hulu Sumatera Utara. 

Komentar

Tampilkan

  • Anies Rasyid Baswedan Hadiri Acara Senam Sehat & Apel Siaga PKS di Lapangan Astaka Medan
  • 0

Terkini