Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ijeck Ditunjuk Sebagai Plt Ketua MPW PP Sumut

Jumat, 08 Desember 2023, Desember 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-08T00:43:03Z
www.wasantaraonline.com | Medan - Dalam rapat Pleno MPW Pemuda Pancasila, H. Musa Rajekshah resmi terpilih sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara (Sumut) menggantikan Almarhum Kodrat Shah.
Penunjukan tersebut dilaksanakan dalam rapat pleno di kantor MPW Pemuda Pancasila Jalan Thamrin Medan, Kamis (7/12). Rapat pleno tersebut dihadiri pengurus MPW dan MPC -MPC Kabupaten/Kota Se Sumut.

Setelah penunjukan pria yang akrab disapa Ijeck itu, untuk melaksanakan tugas-tugas organisasi. Salah satunya melaksanakan Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) sesuai petunjuk Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila di Jakarta.

Sebagai Plt Ketua MPW PP Sumut, Ijeck mengharapkan, agar seluruh kader PP Sumut di seluruh tingkat mulai dari MPC, PAC hingga Ranting agar dapat solid dan semakin kompak.

“Tujuan kita masih panjang Kedepan, masih banyak rencana-rencana besar kedepannya,” sebut Ijeck.

Mantan Wakil Gubernur Sumut ini juga mengingatkan, agenda nasional yang terdekat adalah pelaksanaan pesta demokrasi atau pemilu 2024. Diharapkan para kader menjadi motor persatuan bangsa.

“Jangan ada perpecahan walaupun adanya perbedaan pilihan, jaga terus persatuan dan kesatuan dengan bersama -sama, demi kondusifitas Sumatera Utara,” pungkasnya. 
Komentar

Tampilkan

  • Ijeck Ditunjuk Sebagai Plt Ketua MPW PP Sumut
  • 0

Terkini