Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jalin Silaturahmi, Paguyuban Pujakesuma Audiensi Ke Mapolres Batubara

Sabtu, 13 Januari 2024, Januari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-01-13T09:08:05Z

Batubara, wasantaraonline.com - Untuk menjalin tali silaturahmi dengan pihak Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Batubara. Maka, para pengurus Paguyuban Pujakesuma Kabupaten Batubara telah beraudiensi ke Polres Batubara.


Kehadiran para pengurus Pujakesuma, sesepuh dan anggota DPRD Batubara langsung disambut Kapolres Batubara AKBP Taufik Hidayat Thayeb SIK, diruang kerja Kapolres, Rabu (10/01/2024). 


Hadir para pengurus Pujakesuma Kab. Batubara, Kanjeng Raden Tumenggung (KRT) Hanafi SH, MAP, sesepuh Asmunan S.Pd, H. Suwondo, H. Swandi, dr. H. Buang Suardi, Mahendra Sudrajad S.Hi. Dalam audiensi itu, hadir juga Anggota DPRD Kab. Batu Bara Andriansyah SH, Citra Muliadi Bangun S.E dan H. Rohadi SP.


Di sisi Kapolres, hadir juga Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan dan Kasat Narkoba AKP Ferry Kusnadi.

"Terimakasih atas waktu dan tempat yang diberikan Kapolres Batubara kepada kami, Semoga audiensi ini bisa mempererat tali silaturahim antara Paguyuban Pujakesuma Batubara dengan Polres Batubara ke arah yang lebih baik," Kata KRT Hanafi.


Sesuai prinsip Paguyuban Pujakesuma, kita berusaha mewujudkan Rukun, Raket, Rageng dan Rumekso, dengan Polres dan DPRD, Pemda serta segenap elemen bangsa yang berada di Kabupaten Batubara, jelas KRT Hanafi.

Dalam audiensi tersebut, KRT Hanafi mewakili para pengurus Pujakesuma Kabupaten Batubara menyatakan sikap dan komitmen tegak lurus serta siap mendukung kinerja Polres Batubara agar situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Batubara dalam keadaan tetap aman dan kondusif.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Batubara AKBP Taufik Hidayat Thayeb mengucapkan selamat datang kepada para pengurus Pujakesuma, anggota DPRD yang hadir untuk beraudiensi di markas Polres Batubara.


AKBP Taufik Hidayat Thayeb menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dan bantuan dari Paguyuban Pujakesuma, tokoh masyarakat dan anggota DPRD yang bersedia mendukung dan menjaga situasi Kamtibmas agar aman, tertib dan kondusif terutama menjelang Pemilu mendatang.


"Selain bertugas melayani dan mengayomi masyarakat, sudah tentu pihak Polres Batubara juga siap mendukung kegiatan Paguyuban Pujakesuma dalam melestarikan budaya dan kesenian adat Jawa serta suku lainnya agar tidak hilang akibat berkembang zaman yang serba digital", sebut Kapolres Batubara. 

Komentar

Tampilkan

  • Jalin Silaturahmi, Paguyuban Pujakesuma Audiensi Ke Mapolres Batubara
  • 0

Terkini