Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Prabowo : Jangan Jadi Malin Kundang. Kebaikan Kita Dibalas Penghianatan & kedengkian

Sabtu, 13 Januari 2024, Januari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-01-13T09:13:00Z
Medan, wasantaraonline.com - Ingat, Indonesia sebagaimana bangsa besar, hendaknya kata - kata yang diucapkan harus sesuai dengan perbuatannya. Kita jangan menjadi Malin Kundang. Jangan kita, kebaikan kita balas dengan penghianatan, jerih payah dibalas dengan kedengkian, jangan ya. 
Hal ini disampaikan Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto saat menghadiri acara Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju, Relawan dan Masyarakat Sumatera di Gedung Serbaguna Pemprovsu Jalan Willem Iskandar Medan, Sumatera Utara, Sabtu (13/1/2024).

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menegaskan bahwa tim Prabowo-Gibran Rakabuming adalah bentuk kelanjutan dari tim Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

"Saudara-saudara sekalian tim Prabowo-Gibran adalah kelanjutan dari tim Jokowi, kita tidak malu-malu mengatakan kita kelanjutan tim Jokowi saudara-saudara sekalian," kata Prabowo.

Prabowo mengatakan bahwa masyarakat harus mengakui kinerja baik pemimpin apabila memang faktanya baik. "Bangsa Indonesia harus berani katakan yang benar, itu benar, yang tidak bener, itu tidak benar," tuturnya.

"Kita jangan menjadi Malin Kundang, jangan kita, kebaikan kita balas dengan penghianatan, jerih payah dibalas dengan kedengkian, jangan. Kita tidak akan menjadi negara yang baik," pungkasnya.

Adapun kunjungan Prabowo ke Medan ini merupakan salah satu agenda konsolidasi relawan dan partai Koalisi Indonesia Maju. Setelah itu, Prabowo diagendakan akan makan siang bersama petani dan nelayan.

Dijadwalkan setelah dari Medan, Prabowo beserta tim kampanyenya akan bertolak ke Batam, Kepulauan Riau, untuk melanjutkan kampanyenya di hari yang sama.



Komentar

Tampilkan

  • Prabowo : Jangan Jadi Malin Kundang. Kebaikan Kita Dibalas Penghianatan & kedengkian
  • 0

Terkini