Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Cegah Kecelakaan Jalan Raya, Kasat Lantas Asahan Pimpin Operasi Lilin Toba 2020

Jumat, 25 Desember 2020, Desember 25, 2020 WIB Last Updated 2020-12-24T17:14:57Z
Wasantara | Asahan - Untuk mengantisipasi dan menciptakan rasa aman bagi pengguna jalan dan para penumpang kenderaan bermotor, pihak Polres Asahan dan Dinas Perhubungan telah melalukan Operasi Lilin Toba di Jalan Lintas Sumatera.

Hal ini dikatakan Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas Asahan atau Kasat Lantas Asahan AKP Jodi Indrawan. SIK saat memimpin Operasi Lilin Toba di wilayah hukum Polres Asahan, Rabu (23/12/2020).

Dikatakan Jodi Indrawan, bahwa dalam kegiatan Operasi Lilin Toba tersebut pihaknya melakukan pengecekan dan pemeriksaan kelayakan bus yang melintasi wilayah hukum Polres Asahan. ” 

Pengecekan dari mulai lampu depan dan belakang, ban, mesin dan tes jalan, untuk hari ini ada 12 bus yang dirazia semua hasilnya masih layak jalan,” ujar Kasat Lantas.

Selaku Kasat Lantas Jodi Indrawan  mengimbau kepada seluruh perusahaan angkutan umum agar mengecek kembali kondisi bus agar layak jalan. 

“ Pihak pemilik bus harus bisa mencegah dan meminimalisir terjadinya kecelakaan Lalu lintas dan hal-hal yang tidak diinginkan lainnya, agar para penumpang selamat dalam perjalanannya” pungkasnya. 
Komentar

Tampilkan

  • Cegah Kecelakaan Jalan Raya, Kasat Lantas Asahan Pimpin Operasi Lilin Toba 2020
  • 0

Terkini