Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Binjai Cek Kesiapsiagaan Personel Pos Pam Ops Lilin Toba 2020

Jumat, 25 Desember 2020, Desember 25, 2020 WIB Last Updated 2020-12-24T17:43:44Z
Wasantara | Binjai - Menjelang hari besar umat beragama, Natal dan Tahun Baru 2021, Pihak Kepolisian Resor (Polres) Binjai telah mendirikan 8 Pos pengamanan dan pelayanan dengan mengerahkan 172 personel selama Pengamanan Ops Lilin Toba 2020. 

Hal ini disampaikan Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo bersama PJU Polres Binjai saat pengecekan kesiapsiagaan personel di Pos Pam Ops Lilin Toba 2020 di wilayah hukum Polres Binjai, Kamis (24/12/2020).

Dikatakan Kapolres Binjai bahwa guna mencegah dan meminimalisir permasalahan Kamtibmas maka pihaknya mendirikan delapan Pos Pelayanan  Operasi Lilin Toba 2020, dimana tujuh Pos Pengamanan Ops Lilin Toba dan satu Pos Pengamanan pengurai kemacetan di jalan inti penghubung yang melintas Kota Binjai. 

Disebutkan Kapolres Binjai Romadhoni Sutardjo, pihaknya memastikan tingkat kesiapan personel dengan mengecek Pos Pam yang dijaga petugas dan mobil patroli di beberapa titik rawan di antaranya Lapangan Merdeka Binjai. 

Romadhoni Sutardjo mengingatkan para personel yang sedang bertugas untuk tetap dapat meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaannya saat bertugas. 

"Saya tekankan tetap mengamati situasi Kamtibmas di seputaran lokasi Pos Pam dan laksanakan tugas pokoknya sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat dengan cara promoter,"  terang AKBP Romadhoni. 

Dalam pengecekan personel di Pos Pam, Kapolres Binjai memberikan bingkisan kepada personel berupa makanan tambahan dan vitamin agar tetap bersemangat melaksanakan tugasnya, jelasnya.

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Binjai Cek Kesiapsiagaan Personel Pos Pam Ops Lilin Toba 2020
  • 0

Terkini