Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pabrik Springbed "Caesar", Ludes diLalap Sijago Merah

Kamis, 31 Desember 2020, Desember 31, 2020 WIB Last Updated 2020-12-30T17:22:20Z
Wasantara | Deliserdang - Pabrik Springbed merek Caisar Ludes dilalap sijago merah. Sebanyak Tujuh unit kendaraan pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah yang membakar pabrik Springbed milik PT Cahaya Bintang Selatan, terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Sijago merah berhasil melalap pabrik springbed yang berlokasi di Jalan Medan-Binjai Km 13,8, Jalan Garuda II Nomor 25, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang. api baru berhasil dikendalikan setelah pihak petugas pemadam kebakaran mengerahkan 7 unit Damkar di lokasi.

"Ada sekitar tujuh unit mobil pemadam kebakaran dari Deliserdang dan Binjai yang turun ke lokasi. Untuk korban jiwa sampai sekarang tidak ada," kata Camat Sunggal Ismail.

Ismail mengatakan penyebab kebakaran pabrik springbed tersebut sampai saat ini belum diketahui.

Namun, pekerja yang masih berada di lokasi melihat adanya kobaran api yang besar dari pabrik.

"Kita tidak tahu penyebabnya. Karena tadi ada seorang pekerja yang melihat kobaran api yang membesar dan langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran," ucapnya.

Salah seorang warga sebut saja, Budi Sitepu mengatakan kebakaran mulai terjadi sejak pukul 16.00 sore. "Tadi kira-kira jam 4 sore,"ujar Budi.

Budi, mencerita tentang peristiwa kebakaran yang terjadi saat masih jam kerja para karyawan pabrik dan belum ada korban jiwa atas kebakaran tersebut, kata Budi.

Pantauan wartawan di lapangan, ledakan-ledakan masih terjadi di lokasi titik api kebakaran, kepulan asap terlihat masih membumbung tinggi.

Informasi dihimpun di lokasi, besarnya api membuat petugas pemadam mengalami kesulitan menjinakkan si jago merah.

Arus lalu lintas di lokasi juga sempat macet total karena kerumunan warga yang menonton, sehingga menghambat para petugas dalam memadamkan api.

Hingga Pukul 19.30, petugas masih melakukan penyemprotan untuk memastikan agar titik api tidak merembet ke lokasi lainnya. (dnc/edi)
Komentar

Tampilkan

  • Pabrik Springbed "Caesar", Ludes diLalap Sijago Merah
  • 0

Terkini