Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapoldasu Bantu Pembangunan Asrama dan Renovasi Mako Satbrimobdasu

Kamis, 31 Desember 2020, Desember 31, 2020 WIB Last Updated 2020-12-30T17:53:46Z
Wasantara | Medan - Untuk memotivasi semangat personil Brigade Mobil atau Brimob dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Maka Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani Sormin, telah melaksanakan peletakan batu pertama sebagai tanda di mulainya pembangunan asrama dan renovasi rumah dinas Brimob Sumut, Blok N1-N2 di Makosat Brimob Jalan KH Wahid Hasyim Medan, Rabu (30/12/2020).

Dikatakan Dansat Brimobdasu Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, mengucapkan terima kasih sekaligus bangga kepada Kapoldasu atas bantuan pembangunan asrama dan perhatiannya kepada keluarga besar Satuan Brimobdasu.

“Semoga bantuan pembangunan ini, bisa bermanfaat dan memotivasi semangat kerja kami dalam pelaksanaan tugas untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, ujar Kombes Abu Bakar. 

Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani Sormin berujar setiap manusia tidak ada yang mau terkena musibah, ini juga diluar dari kemampuan kita dan yang paling penting adalah bagaimana cara menyikapi dan mencari solusi dalam situasi tersebut.

“Untuk itulah, kita hadir disini guna merealisasikan bantuan dan ini merupakan bentuk solidaritas dan sebagai bentuk tanggung jawab untuk membangun sarana tempat tinggal rekan - rekan kita dari Satuan Brimobdasu. 

“Mari kita jadikan Asrama ini sebagai rumah kita sendiri sebagai tempat berlindung , bernaung dan beristirahat tempat kita membesarkan anak - anak kita untuk semakin baik”, tutup Kapoldasu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapoldasu Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto, Irwasdasu Kombes Pol Drs. Armia Fahmi, Dansat Brimobdasu Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, PJU Poldasu dan PJU Sat Brimobdasu. 
Komentar

Tampilkan

  • Kapoldasu Bantu Pembangunan Asrama dan Renovasi Mako Satbrimobdasu
  • 0

Terkini

Topik Populer