Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Waspadai Virus Corona Varian Baru, Arab Saudi dan India Setop Penerbangan Internasional

Senin, 21 Desember 2020, Desember 21, 2020 WIB Last Updated 2020-12-21T13:34:16Z
Wasantara | Internasional - Pihak Kerajaan Arab Saudi telah menghentikan semua penerbangan Internasional menyusul munculnya varian baru virus Corona yang menyebar cepat di Inggris. Saudi juga menangguhkan arus masuk ke kerajaan tersebut melalui pelabuhan darat dan lautnya setidaknya selama seminggu.

Pihak Kerajaan Saudi untuk sementara menangguhkan semua penerbangan internasional kecuali dalam kasus luar biasa, untuk jangka waktu satu minggu, yang dapat diperpanjang satu minggu lagi," demikian dilaporkan media resmi Saudi Press Agency (SPA).

"Masuk ke wilayah kerajaan Saudi baik melalui pelabuhan darat dan laut juga akan ditangguhkan selama seminggu, dan dapat diperpanjang seminggu lagi," imbuh SPA mengutip Kementerian Dalam Negeri, seperti dilansir kantor berita AFP, Senin (21/12/2020).

Hal yang sama juga, dilakukan negara
India juga mengikuti keputusan negara-negara lain untuk menghentikan sementara semua penerbangan dari Inggris setelah munculnya varian baru virus Corona dan lebih menular di sana.

"Mempertimbangkan situasi yang berlaku di Inggris. Pemerintah India telah memutuskan bahwa semua penerbangan yang berasal dari Inggris ke India akan ditangguhkan hingga 31 Desember 2020," kata Kementerian Penerbangan dalam sebuah cuitan di Twitter seperti dilansir kantor berita AFP, Senin.

Disebutkan bahwa penangguhan ini akan mulai berlaku mulai besok, Selasa (22/12) pukul 23.59 waktu setempat.

Komentar

Tampilkan

  • Waspadai Virus Corona Varian Baru, Arab Saudi dan India Setop Penerbangan Internasional
  • 0

Terkini