Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Awali Tahun 2021, Jaga Sinergitas dan Solidaritas, Pangdam I/BB Gowes Bersama Direksi PTPN 2

Minggu, 03 Januari 2021, Januari 03, 2021 WIB Last Updated 2021-01-29T18:47:09Z
Wasantara @ Medan - Diawal Tahun Baru, dalam rangka meningkatkan semangat kerja, sinergitas dan solidaritas para prajurit dengan jajaran Direksi PTPN2 dan komunitas pecinta sepeda ini. Maka pihak Kodam I/BB telah melaksanakan kegiatan Gowes Bersama.

Hal ini disampaikan Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan atau Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, saat usai finish acara bersepeda santai (Gowes) dengan para Pamen Kodam I/BB, di kantor PTPN2, Tamora, Minggu (3/1/2021).
Dikatakan Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, dalam pelaksanaan Olahraga sepeda santai yang dilaksanakan dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat ini, juga sebagai sarana silaturahmi, kerjasama dan sinergitas antara Kodam I/BB dengan para karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini. 

Kegiatan gowes bersama ini dimulai dengan senam peregangan sebelum melakukan start dari kediaman Pangdam I/BB di Jln Linggar Jati Medan dan singgahi di Kompi Baterai B, Yon Armed 2/105, lanjut terus hingga finish di kantor PTPN2 Tanjung Morawa.

Di sela senam pamanasan, Mayjen Hassanudin menjelaskan, olah raga sepeda santai (Gowes) bersama ini juga sebagai sarana Kodam I/BB membangun komunikasi dengan stakeholder terkait lainnya dalam upaya mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat. 

"Kegiatan Gowes bersama seperti ini akan sering kita lakukan, sehingga terbangun kebersamaan dan persaudaraan antara TNI elemen bangsa lainnya dalam membangun negeri," ucap Pangdam I/BB. 

Lanjut Hassanudin bahwa Kegiatan olah raga seperti ini, cukup positif untuk dijadikan gaya hidup sehat, khususnya dalam meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh, tetap bugar dan prima di tengah wabah Covid-19 yang masih berlangsung. 

"Melalui Gowes bersama Kodam I/BB dan PTPN 2 ini, pihaknya mengajak segenap warga masyarakat untuk lebih memperkuat persaudaraan dan semangat kebangsaan, sehingga tahun 2021 ini akan kita jalani dengan lebih baik dari tahun sebelumnya," pungkas Mayjen Hassanudin. 

Turut hadiri Gowes, Kasdam, Irdam, Kapoksahli dan sejumlah PJU Kodam, Direksi PTPN2 dan komunitas Gowes lainnya.
Komentar

Tampilkan

  • Awali Tahun 2021, Jaga Sinergitas dan Solidaritas, Pangdam I/BB Gowes Bersama Direksi PTPN 2
  • 0

Terkini

Topik Populer