Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapoldasu & Ketua Bhayangkari Sumut Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Bencana di Kalsel dan Sulbar

Kamis, 21 Januari 2021, Januari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-01-29T17:46:02Z
Wasantara.online @ Medan - Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) dan Ketua Bhayangkari Sumut telah menyerahkan bantuan kemanusiaan secara simbolis untuk masyarakat terdampak bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan bertempat di rumah dinas Kapolda Sumut, Kamis (21/01/21)

Bantuan kemanusiaan ini diberikan  Kapoldasu Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin didampingi Ketua Bhayangkari Sumut Ny. Risma Martuani kepada dua orang perwakilan untuk menyalurkan Bantuan Kemanusiaan yakni Kabid Humas Poldasu dan Kabid Keuangan Poldasu, bantuan tersebut langsung di distribusikan kedua lokasi yang terdampak bencana alam yaitu Provinsi Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan. 
Adapun bantuan kemanusiaan yang di berikan berupa sembako yaitu beras, gula, minyak, mie instan, Telur, kopi dan teh.

Selain itu, bantuan sembako yang di serahkan dalam paket tersebut ada perlengkapan balita yakni susu bayi, pampers, biskuit bayi, pakaian bayi serta obat - obatan dan kebutuhan lainnya seperti selimut, tenda dan tikar. 

Dalam kesempatan ini Kapoldasu mengatakan pemberian bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulain institusi Polri Khususnya Poldasu kepada saudara - saudara yang terkena musibah gempa bumi dan banjir di wilayah Provinsi Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan. 

“Semoga bantuan yang diberikan Poldasu dapat bermanfaat serta meringankan beban saudara - saudara kita yg terkena musibah sampai situasi kembali kondusif seperti sedia kala” ucap Kapoldasu.

Turut hadir mendampingi Kapoldasu,  Irwasda Poldasu dan PJU Poldasu. 
Komentar

Tampilkan

  • Kapoldasu & Ketua Bhayangkari Sumut Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Bencana di Kalsel dan Sulbar
  • 0

Terkini