Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tiba di Sumut, Sat Brimobdasu Kawal Ketat Vaksin Covid-19.

Selasa, 05 Januari 2021, Januari 05, 2021 WIB Last Updated 2021-01-29T18:47:08Z
Wasantara @ Sumut - Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Poldasu telah menurunkan personel Satuan Brigade Mobil Brimob (Satbrimob) bersenjata lengkap untuk mengawal vaksin Covid-19 buatan Sinovac China dari PT Biofarma, Jawa Barat. 

Vaksin tersebut tiba di Terminal Cargo Bandara Internasional Kualanamu, Selasa (05/01/2021) pukul 06:50 Wib. Personel dari Detasemen Gegana Sat Brimob Poldasu bersenjata lengkap melakukan pengawalan ketat menuju posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumut hingga Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Sumut. 
Dalam perjalanan vaksin COVID-19 dari bandara terlebih dahulu menuju Posko Covid-19 Pemprovsu dan langsung di terima Gubsu Edy Rahmayadi.

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi SIK  saat di konfirmasi Menyampaikan bahwa saat ini sudah di laksanakan petugas Poldasu pengawalan Vaksin Covid -19 dari mulai dari Terminal Cargo Bandara Kualanamu hingga sampai tiba di lokasi tujuan dengan aman dan selamat. 

"Benar saat ini vaksin covid -19 tiba dengan Jumlah yg dikawal 21 coli atau 40.000 Vial, dan setibanya di Sumut dengan pengawalan ketat dari Brimob Poldasu mulai dari Bandara Kuala Namu dan saat ini sudah berada di Gudang Farmasi Sumut. Tentunya dalam pengawalan ini Polda Sumut mengikuti SOP yg berlaku sesuai dengan ketentuan ” ucap Kombes Pol. Hadi Wahyudi. 

Pengawalan Vaksin Covid tersebut dipimpin Komandan Detasemen (Danden) Gegana Sat Brimobdasu Kompol Hendriyanto dengan menurunkan 23 personil dan 5 unit mobil yakni 1 Mobil Wolf , 1 Mobil Commodo , 1 Mobil Toyota Hiace KBR , 1 Mobil EOD Jibom dan 1 Mobil Double Cabin, terang Kombes Pol. Hadi Wahyudi.
Komentar

Tampilkan

  • Tiba di Sumut, Sat Brimobdasu Kawal Ketat Vaksin Covid-19.
  • 0

Terkini