Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kakanminvetcad I/30 Jalin Silaturahmi dan Serahkan Taliasih Kepada Kedua Veteran Di Payakumbuh

Senin, 22 Februari 2021, Februari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-02-22T04:16:39Z
Wasantara.online @ Payakumbuh - Dimasa Pandemi Covid-19, Untuk mempererat hubungan emosional antara para Veteran RI dengan pihak Badan Pembinaan Administrasi Veteran Cadangan Kodam I/BB atau Babinminvetcaddam I/BB melalui Kanminvetcad I/30 Payakumbuh telah menggelar silaturahmi dengan kedua Veteran di wilayahnya.

Hal ini disampaikan Kababinminvetcaddam I/BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melalui Kakanminvetcad I/30 Payakumbuh Mayor Caj Drs. Prinaldi, M.M, kepada wartawan, usai melaksanakan kegiatan silaturahmi tersebut,  Senin (22/2/2021).
Dikatakan Mayor Caj Drs. Prinaldi bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dari pimpinan kepada veteran di tengah pandemi covid 19 ini dan sekaligus pihaknya melakukan pendataan terhadap veteran di wilayah Kabupaten 50 Kota dan Kotamadya Payakumbuh. 

Disebutkan Kakanminvetcad I/30 Payakumbuh Mayor Caj Drs. Prinaldi dalam kegiatan silaturahmi tersebut, pihaknya telah menyerahkan tali asih Kababinminvetcaddam I/BB kepada kedua orang Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI) 

Kedua veteran mendapat taliasih yakni Veteran Nurmayulis, golongan E, NPV 03034252 alamat jalan Manunggal No. 23A Tarok Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh Sumbar dan veteran Rosna, golongan E, NPV 03034458 alamat Jorong Tepi Desa Situjuh Batua Kecamatan Situjuh Limo Nagari Kabupaten 50 Kota Sumbar.

Senada dengan Kakanminvetcad I/30, Kapten Arh Abdul Khalik mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan program ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya ini dengan maksud untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan para Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI). 

Kegiatan ini diakhiri dengan yasinan dan doa bersama, selama kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Turut hadir anggota Kanminvetcad I/30 Payakumbuh, perwakilan dari Pepabri, perwakilan dari FKPPI, perwakilan dari PPM dan pengurus LVRI Kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh. (minvet/ Edi Sukarno)


Komentar

Tampilkan

  • Kakanminvetcad I/30 Jalin Silaturahmi dan Serahkan Taliasih Kepada Kedua Veteran Di Payakumbuh
  • 0

Terkini