Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tingkat Koordinasi & Sinergitas, Pangdam I/BB Hadiri Acara Ramah Tamah Dengan Forkopimda Riau

Rabu, 03 Februari 2021, Februari 03, 2021 WIB Last Updated 2021-02-03T04:52:07Z
Wasantara.online @ Pekanbaru – Untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Pemda, Polri dan segenap elemen masyarakat Riau. Maka selaku pejabat baru telah menggelar sejumlah rangkaian kunjungan kerja (Kunker) di Provinsi Riau.

Hal ini disampaikan Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, didampingi Ny. Dessy Hassanudin dalam menghadiri acara ramah tamah bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau yang dilaksanakan di Balai Serindit Provinsi Riau, Selasa (2/2/2021) kemarin malam.

Dikatakan Pangdam I/BB, bahwa selaku pejabat baru di Kodam I/BB, ia mengucapkan terimakasih atas sambutan Forkopimda Provinsi Riau yang menggelar acara temu ramah tamah dan jamuan makan malam ini.

Pangdam berharap dalam pelaksanaan tugasnya ke depan, pihaknya dapat bekerjasama dengan seluruh unsur Forkopimda Riau, khususnya dalam menangani Covid-19 dan Karhutla yang saat ini menjadi konsentrasi pemerintah pusat untuk Provinsi Riau.

Senada dengan Pangdam, Gubernur Riau H. Syamsuar juga menyatakan siap mendukung segala tugas Bapak Pangdam I/Bukit barisan untuk kedepannya khususnya dalam menghadapi Pandemi Covid-19 dan Kebakaran Hutan dan lahan (Karhutla) yang menjadi bencana yang terjadi di Provinsi Riau, tuturnya.

Acara berlangsung dengan keakraban dan kekeluargaan dengan  tetap mengedepankan protokol kesehatan, turut hadir dalam acara Gubernur Provinsi Riau, Kapolda Riau, Danrem 031/WB serta PJU Kodam I/BB dan Polda Riau. (Pad/ Edi Sukarno)

Komentar

Tampilkan

  • Tingkat Koordinasi & Sinergitas, Pangdam I/BB Hadiri Acara Ramah Tamah Dengan Forkopimda Riau
  • 0

Terkini