Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sinergi Ciptakan Stabilitas Kawasan, Pangdam I/BB Terima Audiensi Direktur Pelaksana PT. Inalum (Persero)

Jumat, 16 April 2021, April 16, 2021 WIB Last Updated 2021-04-16T10:36:17Z
Wasantara.online @ Medan - Untuk menciptakan stabilitas keamanan di kawasan agar tetap kondusif, maka Kodam I/BB Siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat termasuk Pemerintah Daerah, Polri, BUMN dan BUMD. 

Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Hassanudin, SIP, MM Menerima Audiensi Direktur Pelaksana  PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) Sophia Issabella Watimena Di Ruang Tamu Pangdam I/Bukit Barisan Lt II Makodam I/Bukit Barisan Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jum'at (16/4/2021).

Kehadiran Direktur Pelaksana  PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) Sophia Issabella Watimena didampingi Sekretaris Perusahaan Mahyaruddin Ende, Manager Humas, Bambang Heru.
Dalam audiensi tersebut, Direktur Pelaksana  PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) Sophia Issabella Watimena mengucapkan rasa terimakasih kepada Pangdam I/Bukit Barisan yang telah meluangkan waktu dan tempatnya untuk menerima audiensi pihaknya, selaku pimpinan baru perusahaan BUMN.

Dikatakan Direktur Pelaksana PT. Inalum bahwa tujuan audiensi ke Makodam I/Bukit Barisan untuk bersilaturrahmi dengan Pangdam I/Bukit Barisan beserta Staf Kodam I/Bukit Barisan agar bisa meningkatkan sinergitas dan hubungan baik dengan Kodam I/Bukit Barisan yang selama ini telah terjalin.

Lanjut Direktur Pelaksana PT. Inalum menyampaikan sejak 1 Nopember 2013 PT. Inalum telah 100% menjadi milik Indonesia dan telah menjadi BUMN. PT Inalum bakal melakukan ekspansi mengembangkan bisnisnya. 

Hal itu dilakukan setelah Inalum berubah menjadi BUMN yang sebelumnya sahamnya masih dimiliki Jepang atau statusnya Penanaman Modal Asing (PMA).

Sementara itu, Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Hassanudin, SIP, MM mengatakan merasa senang dan dapat saling mengenal Staf PT. Inalum serta pertemuan audiensi ini dapat menjadi wadah komunikasi, atas kunjungan pimpinan PT. Inalum beserta rombongan ke Kodam I/ Bukit Barisan.
  
Selanjutnya Pangdam I/Bukit Barisan menyampaikan turut partisipasi dalam pembinaan dan pengamanan BUMN, Untuk meningkatkan sinergitas jalinan kerjasama yang sudah terwujud dengan baik selama ini. 

"Maka keberadaan PT. Inalum yang sahamnya sudah 100 persen milik Pemerintah harusnya lebih membantu serta mensejahterakan masyarakat Sumut.

Hadir dalam audensi tersebut, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB dan Kapendam I/BB .
.
Editor     : Edi Sukarno
Sumber : Pendam I/BB
Komentar

Tampilkan

  • Sinergi Ciptakan Stabilitas Kawasan, Pangdam I/BB Terima Audiensi Direktur Pelaksana PT. Inalum (Persero)
  • 0

Terkini