Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dua Toko Emas Disantroni Perampok Bersenpi Dan Jukir Ditembak Di Pasar Simpang Limun

Jumat, 27 Agustus 2021, Agustus 27, 2021 WIB Last Updated 2021-08-27T07:17:16Z
Wasantaraonline.com @ Medan - Dua Toko Emas disantroni empat pria bersenjata api. Keempat pelaku perampokan berhasil menggondol 4 Kg Emas dan menembak seorang Juru Parkir di Pasar Simpang Limun, Kamis (26/8/2021)

Kejadian berawal saat empat orang pria datang menghampiri Toko Emas Aulia Chan dan Toko Emas Masrul yang posisinya berdampingan. Di sana perampok langsung mengancam pemilik toko. Keempat pelaku yang menggunakan penutup muka dan kepala  langsung mengacungkan senjata api dan parang.

"Ada empat orang yang datang langsung mengacungkan senjata api dan parang. Mereka kemudian memecahkan kaca steling dan mengambil emas ada sekitar 4 kilogram dari toko ini," kata Masrul pemilik Toko Emas Masrul kepada wartawan.

Setelah menyatroni Toko Emas Masrul, keempat pelaku juga menggondol emas di Toko Emas Aulia Chan. Pemilik toko tak bisa melawan lantaran para pelaku langsung mengancam. Setelah beraksi, para pelaku berupaya mengambil sepeda motornya.

Saat itu seorang juru parkir bernama Erwin disebut mendatangi para pelaku meminta uang parkir. Salah satu pelaku langsung menembakkan senjata apinya ke leher korban. Akibatnya korban mengalami luka tembakan di bagian leher.

"Mungkin korban mau minta uang parkir. Salah satu pelaku langsung menembak korban. Saya lihat antara leher dan dada yang kena," ucap Adi salah satu warga yang melihat kejadian itu.

Kemudian, keempat pelaku yang berboncengan naik motor langsung kabur meninggalkan lokasi. Warga tak ada yang berani mengejar karena para pelaku membawa senjata api. Sedangkan korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan.

"Warga enggak ada yang berani mengejar karena mereka bersenjata api," terang Adi lagi.

Saat ini personel dari Kepolisian sudah di lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan mengindentifikasi Polisi juga telah memasang police line dan memeriksa CCTV di lokasi kejadian. Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko yang berada di lokasi belum mau memberikan keterangan yang lengkap. (*/cn/ Ed)


Komentar

Tampilkan

  • Dua Toko Emas Disantroni Perampok Bersenpi Dan Jukir Ditembak Di Pasar Simpang Limun
  • 0

Terkini