Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Panglima TNI Bersama Kapolri Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI di Medan

Rabu, 03 November 2021, November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-03T10:13:16Z
Komando.top @ Medan, Sumut - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung jalannya pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI di Lapangan Benteng Medan, Jalan Pengadilan, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (03/11/2021).

Peninjauan Vaksinasi ini dilakukan menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo untuk mempercepat vaksinasi Covid-19. 

Keduanya meninjau langsung proses penyuntikan vaksinasi yang menggunakan vaksin jenis Sinovac dosis pertama yang diikuti 2000 peserta pelajar dan lansia. Vaksinasi itu juga dilakukan serentak di 14 daerah di Sumatera Utara (Sumut).

Hadi dan Listyo bersama Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi kemudian meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk pelajar dan lansia di beberapa daerah di Sumut secara virtual. 

Dalam kesempatan itu, baik Panglima TNI Hadi maupun Kapolri Listyo menyampaikan agar target capaian vaksinasi sebesar 70 persen di Sumut segera tercapai.

"Segera kejar vaksinasi. Kolaborasi bersama Polri, agar Sumut capaian vaksinasinya 70 persen untuk persiapan Natal dan Tahun Baru,"pungkas Marsekal Hadi.

Turut hadir dalam Vidcon, para  Danrem, Bupati, Dandim, Kapolres, Ketua Harian Perhimpunan Indonesia Tionghoa Pusat dr. Indra Wahidin, Pengurus Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dan undangan lainnya.



Komentar

Tampilkan

  • Panglima TNI Bersama Kapolri Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI di Medan
  • 0

Terkini