Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KKB Serang Pos TNI, Seorang Prajurit Gugur dan Seorang Prajurit Alami Luka Tembakan

Kamis, 27 Januari 2022, Januari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-01-27T04:47:23Z
Jayapura, Wasantaraonline.com - Kelompok kriminal bersenjata (KKB) menyerang pos TNI di Kabupaten Puncak, Papua. Seorang prajurit, Serda Rizal gugur dan seorang prajurit Pratu Baraza mengalami luka setelah terkena tembakan senjata api.

"Dari dua prajurit TNI yang tertembak, seorang meninggal dunia di tempat, Serda Rizal. Sedangkan Pratu Baraza yang terkena tembakan di bagian perut," kata Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Aqsha Erlangga kepada wartawan di Jayapura, Kamis (27/1/2022).

KKB Papua menyerang pos TNI yang terletak di Bukit Tepuk Kampung Jenggernok, Distrik Gome, sekitar pukul 05.00 WIT tadi. Penyerangan tersebut lantas berujung kontak tembak.

"Penyerangan Pos TNI itu terjadi pagi subuh tadi sekitar pukul 05.00 WIT hingga berlanjut terjadi kontak tembak. Sampai saat ini masih terjadi kontak tembak di lokasi tersebut," kata Kolonel Aqsha.

Dua prajurit yang terkena tembakan diketahui merupakan Satgas Pamtas Mobile Yonif R 408/SBH dan dievakuasi ke Puskesmas terdekat. Aqsha mengatakan kontak tembak di lokasi masih berlanjut hingga kini.

"Kondisi terakhir di lokasi tersebut saat ini masih terjadi kontak tembak dan tidak ada korban dari masyarakat di sekitar lokasi. Kami mohon doanya," katanya.(dnc)


 

Komentar

Tampilkan

  • KKB Serang Pos TNI, Seorang Prajurit Gugur dan Seorang Prajurit Alami Luka Tembakan
  • 0

Terkini

Topik Populer