Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Danrem 022/PT Dampingi Pangdam I/BB dan Kapoldasu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Di Wilayah Batubara

Selasa, 22 Februari 2022, Februari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T10:35:07Z
Batubara, Wasantaraonline.com – Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, SIP  mendampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M dan  Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak dalam rangka kegiatan meninjau Vaksinasi Serentak Indonesia di Kabupaten Batu Bara. Selasa (22/2/2022).
Pangdam I/BB dan Kapoldasu tiba di Lapangan Dolok, PT. Lonsum Limapuluh dengan menggunakan Helikopter disambut Bupati Batubara Ir. Zahir MAP, Ketua DPRD Batubara M. Safi'i, SH, Kajari Batubara Amri Siregar, SH, Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P, Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto, SE, Danlanal Tanjung Balai Letkol Laut Aan Sebayang dan Kapolres Batubara AKBP Jose Fernandes. 

Selanjutnya Pangdam I/BB dan Kapoldasu bergerak menuju Mako Polres Batubara  untuk mengikuti zoom meeting dengan Kapolri. 
Pangdam I/BB di dampingi Kapoldasu menyampaikan  Sasaran Vaksin serentak yang dilaksanakan di Mapolres Batubara sebanyak 1200 Orang yang terdiri dari Lansia, Dewasa dan Anak-anak.

Dengan Pencapaian persentase Vaksinasi di Kabupaten Batubara, untuk Dosis 1 sudah 94%, Dosis 2 sudah 62% dan untuk Dosis 3 sudah 28%.

Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, SIP menambahkan kegiatan serbuan vaksinasi serentak ini dilaksanakan guna mengurangi lonjakan angka kasus covid-19 di Wilayah Kabupaten Batubara.

Usai melaksanakan zoom meeting dengan Kapolri, PangdamI/BB dan Kapoldasu meninjau pelaksanaan Vaksinasi. 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial Oleh Pangdam I/BB, Kapoldasu dan Forkopimda Batubara kepada warga masyarakat. 
Komentar

Tampilkan

  • Danrem 022/PT Dampingi Pangdam I/BB dan Kapoldasu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Di Wilayah Batubara
  • 0

Terkini

Topik Populer