Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pangdam I/BB Ikuti Rakor Evaluasi Penanganan Covid-19 Secara Virtual Bersama Forkopimda se-Sumut

Senin, 14 Februari 2022, Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T13:06:11Z
Medan, Wasantaraonline.com - Untuk menekan Laju Covid-19 di Sumatera Utara, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM bersama Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak memimpin Rapat Koordinasi secara Virtual dengan para Bupati/Walikota, Danrem, Bupati/ Walikota, Dandim dan Kapolres se Sumut untuk penanganan Covid-19 di Aula Catur Prasetya, Lantai IV Mapoldasu Medan, Senin (14/02/2022). 
Dalam Rakor tersebut, Pangdam I/BB menekankan kepada seluruh Danrem, Dandim yang ada di wilayah jajaran Kodam I/BB dengan bekerjasama bersama Pemda agar kembali mensosialisasikan Protokol Kesehatan.

"Optimalkan kembali pelaksanaan 3T, Tracing, Testing, Treatment dan penerapan perilaku 3M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak yang dinilai belakangan ini sudah semakin kendor," tegas Pangdam. 

Lanjut, Pangdam mengingatkan bahwa para Komandan Korem dan Komandan Kodim untuk terus berkoordinasi dengan seluruh pejabat terkait dan seluruh lapisan masyarakat agar laju penyebaran Covid-19 bisa kita tekan dan tentunya dengan bersama-sama, kompak, terpadu dan melaksanakan secara massif untuk tetap menegakkan disiplin Protokol kesehatan secara ketat.

Menutup pernyataannya, Pangdam I/BB kembali menegaskan bahwa vaksinasi bukan satu-satunya cara untuk mampu mengurangi dampak terburuk COVID-19. “Cara terbaik adalah melengkapi vaksinasi, saling mengingatkan kembali  bersama sama melaksanakan  protokol kesehatan secara  ketat.

Turut Hadir dalam kegiatan Rakor, Dankosek I Medan, Danlantamal I Belawan, Kajatisu, Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kakesdam I/BB dan Karumkit Putri Hijau Medan, Jajaran OPD Pemprovsu, Unsur Forkopimda Sumut dan PJU Poldasu.
Komentar

Tampilkan

  • Pangdam I/BB Ikuti Rakor Evaluasi Penanganan Covid-19 Secara Virtual Bersama Forkopimda se-Sumut
  • 0

Terkini

Topik Populer