Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wagubsu : Kehadiran Seluruh Kader PP Harus Turut Mencerdaskan Kehidupan Berbangsa & Bernegara

Sabtu, 05 Februari 2022, Februari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-02-05T02:50:12Z

Medan, Wasantaraonline.com – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah, secara resmi membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) XIV Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara di Hotel Santika Dyandra Medan, Jumat (4/2) malam.

Dalam pembukaan itu turut hadir Ketua MPN Pemuda Pancasila Japto Soelistyo Soerjosoemarno, Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, beserta beberapa Ketua MPW Pemuda Pancasila lainnya.

“Alhamdulillah Muswil XIV PP Sumut resmi dibuka. Secara pribadi saya tidak pernah malu sebagai kader Pemuda Pancasila dan bangga sebagai kader PP,” kata Wagubsu.

Menurutnya, Pemuda Pancasila sudah banyak memberikan sumbangsih dan dukungan tanpa meminta imbalan apapun dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018 lalu.

“Berkat dukungan dari Pemuda Pancasila saya bersama Bapak Edy Rahmayadi, diamankan untuk memimpin Sumatera Utara,” tutur Wagubsu.

Ijeck sapaan akrab Wagubsu menilai Pemuda Pancasila telah menunjukkan eksistensinya dengan duduk di pemerintahan, parlemen, dan menjadi kaum intelektual. “Dan menjadi kewajiban kita menjalankan roda organisasi dan membantu saudara kita,” bebernya.

Ijeck mengungkapkan, Pemuda Pancasila dilahirkan negara oleh TNI tahun 59 untuk mempertahankan idelogi. Sehingga apabila Pemuda Pancasila dibubarkan maka negera akan rugi karena Pemuda Pancasila seyogianya turut membela negara.

“Kalau ada orang Indonesia yang tidak kenal Pemuda Pancasila, maka bukan warga Indonesia. Saya setuju dengan apa yang disampaikan Ketua MPN Pemuda Pancasila untuk membangun sekolah atau yayasan untuk membantu mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara,” pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

  • Wagubsu : Kehadiran Seluruh Kader PP Harus Turut Mencerdaskan Kehidupan Berbangsa & Bernegara
  • 0

Terkini

Topik Populer