Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Duet, Pangdam I/BB Dan Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Anak Di Sekolah Islam Terpadu Adnani, Madina

Sabtu, 19 Maret 2022, Maret 19, 2022 WIB Last Updated 2022-03-18T17:52:42Z
Madina, wasantaraonline.com - Dalam rangka percepatan vaksinasi dan mempercepat Herd immunity dikalangan Murid Sekolah Dasar di Kabupaten Mandailing Natal (Madina). 

Maka Komando Daerah Militer I Bukit Barisan bekerjasama Kepolisian Daerah Sumatera Utara dan Pemerintah Daerah Madina menggelar akselerasi Vaksinasi Massal yang diikuti murid Sekolah Dasar Islam Terpadu Adnani Panyabungan. 
Hal ini disampaikan Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin bersama Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak usai melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Jumat, (18/03/2022). 

Kunjungan kerja Kapoldasu dan Pangdam I/BB ke Madina dalam rangka peninjauan akselerasi vaksinasi massal yang dilakukan di Kabupaten Mandailing Natal. 

Peninjauan vaksinasi massal Kapolda dan Pangdam beserta rombongan sesampainya di Bumi Gordang Sambilang Mandailing Natal ini dimulai dengan meninjau kegiatan vaksinasi massal anak usia 6 sampai 11 tahun di Sekolah Islam Terpadu Adnani Panyabungan. 

Saat peninjauan, Pangdam dan Kapoldasu hadir dan sekaligus bercengkrama dengan anak-anak yang sedang melakukan vaksinasi, terlihat sangat dekat dan bersahabat dengan para anak murid SD yang sedang melakukan vaksinasi. Sesekali, Pangdam dan Kapolda terlihat bercanda dan berswafoto dengan anak-anak yang selesai melakulan vaksin. 

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal ini terlihat adanya antusias para warga, murid SD dan mematuhi protokol kesehatan. Pangdam dan Kapoldasu juga memberikan bingkisan berupa makanan ringan kepada anak-anak yang telah selesai divaksin. 

Usai peninjauan vaksinasi anak di Sekolah Dasar Islam Terpadu Adnani, Kapolda dan Pangdam beserta rombongan melanjutkan kegiatan ke Pendopo Rumah Dinas Bupati untuk Istirahat Sholat dan makan. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kakanwil Kemenag RI Sumut Drs H Abd Amri Siregar M.Ag, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumut Dr H Maratua Simanjuntak, Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi Nasution,Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing SIP, Kapolres Madina AKBP HM Reza CAS, Forkopimda serta kepala OPD Pemkab Madina lainnya. 
Komentar

Tampilkan

  • Duet, Pangdam I/BB Dan Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Anak Di Sekolah Islam Terpadu Adnani, Madina
  • 0

Terkini

Topik Populer