Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Walikota Medan : Boleh Mudik & Pulang Kampung Namun Harus Lengkapi Vaksinasi Booster

Senin, 11 April 2022, April 11, 2022 WIB Last Updated 2022-04-11T12:54:54Z
Medan, Wasantaraonline.com - Pemerintah Kota Medan bahwa tahun ini, kita harus bisa bersyukur karena sudah lebih longgar dibanding tahun lalu yang betul - betul kita rasakan banyak yang mencibir seolah pemerintah ini melarang masyarakat untuk melaksanakan
beribadah di bulan Ramadhan. 

Hal ini disampaikan Walikota Medan Bobby Nasution saat melakukan safari Ramadhan di Masjid Ikhlasyiah Medan, Senin (11/4/2022).

Walikota Medan mengungkapkan bahwa tahun 2022 ini, pembatasan kegiatan selama Ramadhan mulai dilonggarkan. Hal ini berbeda dari tahun sebelumnya yang tidak boleh tarawih ataupun pembatasan mudik lebaran.

Dikatakan Bobby, untuk tahun ini, masyarakat dapat melaksanakan mudik dengan syarat sudah menjalani vaksinasi booster.

"Hari ini tidak ada lagi cibiran itu, isu tentang itu namun yang sama Covid-19 nya masih ada. Oleh karena itu, kami tetap mengimbau. Pelonggaran yang ada kali ini, baik dari segi ibadah dan kebiasaan dari bulan Ramadan itu nanti Mudik dan Pulang Kampung sudah boleh namun ada syaratnya harus vaksin booster," ujarnya.

Terkait hal ini, Walikota Medan meminta kepada seluruh camat di kota Medan untuk mempercepat vaksinasi booster.

"Mohon dikejar terus vaksin booster. Saya percaya, banyak bapak dan ibu yang mau mudik ke kampung halamannya. Sama sama kita jaga kesehatan agar tidak disalahkan Ramadan menyebarkan Covid-19. Biar tidak terjadi lagi, kita minta untuk dorong percepatan vaksinasi," pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

  • Walikota Medan : Boleh Mudik & Pulang Kampung Namun Harus Lengkapi Vaksinasi Booster
  • 0

Terkini