Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Arab Saudi Kirim 4 Ton Kurma & 600 Mushaf Al Qur'an Kepada Pemprov Riau

Minggu, 15 Mei 2022, Mei 15, 2022 WIB Last Updated 2022-05-15T11:14:30Z
Pekanbaru, Riau, wasantaraonline.com -Duta Besar Saudi Arabia untuk Indonesia, Syekh Essam bin Abed Al-Taqafi memberikan hadiah kepada Pemerintah Provinsi Riau untuk disalurkan berupa empat ton kurma dan Al-Qur’an sebanyak 600 buah. Baik Al-Quran maupun kurma dikirim langsung dari Kerajaan Arab Saudi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar dalam sambutannya pada acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami Ar-Rahim di Jalan Hang Tuah Ujung, Kelurahan Rejosari, Minggu (15/5/2022). Turut juga Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution.  

"Insya Allah, Hari ini bantuan Kurma dan Mushaf Al Qur'an sudah mulai kita distribusikan kepada organisasi-organisasi keagamaan, mesjid dan pesantren. Semoga bermanfaat bagi umat Islam," harap Gubri.

Diketahui Duta Besar Saudi Arabia dalam waktu dekat akan berkunjung ke Provinsi Riau untuk membahas beberapa hal di tanah melayu. Dalam acara ini, Gubernur Riau juga menyampaikan pengesahan Bank Riau Kepri Syariah akan segera dilakukan.

Gubernur Riau meminta kepada masyarakat dan pihak terkait untuk dapat memberikan kepercayaan dan dukungan kepada Bank Riau Kepri Syariah agar berjaya bagi bumi melayu.

“Sehingga nanti apa yang diharapkan masyarakat, mudah-mudahan negeri ini menjadi sebuah negeri yang berkah yang dilindungi Allah dari musibah dan menjadi Bank terbaik di Indonesia,” harapnya. 

Gubernur Riau Syamsuar dan  letakkan batu pertama pembangunan Masjid Jami Ar – Rahim di Jalan Hang Tuah Ujung, Kelurahan Rejosari, Minggu (15/5/2022). (ton/edi) 
Komentar

Tampilkan

  • Arab Saudi Kirim 4 Ton Kurma & 600 Mushaf Al Qur'an Kepada Pemprov Riau
  • 0

Terkini