Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Musa Rajekshah : Jaga Kekompakan Dan Kebersamaan Dalam Berjuang Raih Simpatik, Menangkan Pemilu 2024

Minggu, 15 Mei 2022, Mei 15, 2022 WIB Last Updated 2022-05-15T13:16:20Z
Tebingtinggi, Wasantaraonline.com - Untuk bisa memenangkan Pemilu 2024, Seluruh Kader Partai Golkar harus kompak dan menjaga kebersamaan dalam berjuang, raih simpatik masyarakat. 

Hal ini disampaikan Ketua DPD Golkar Sumut, H Musa Rajekshah beserta rombongan berkunjung dan bersilaturahmi dengan Kader Partai Golkar di Rumah Golkar Tebingtinggi, Jalan Simalungun, Minggu (15/4/2022).

Rombongan tersebut juga dihadiri Sekretaris DPD Golkar Sumut, Dato Ilhamsyah, Anggota DPRD Sumut, Dodi Taher disambut Ketua DPD Golkar, Basyaruddin Nasution, Ketua II PG, Denillah Shofa Nasution, anggota DPRD Tebingtinggi, Ibrahim Nasution, Martin M Hutahean dan serta pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Golkar Sumut, H. Musa Rajekshah mengatakan cara memenangkan Golkar pada Pemilu 2024 nantinya harus kompak dan menjaga kebersamaan dalam berjuang.

"Jika Partai Golkar solid dan terus berjuang bersama untuk kepentingan masyarakat maka kita bisa memenangkan Pemilu 2024," kata Musa Rajekshah yang kerap disapa Ijeck.

Ijeck yang juga Wakil Gubernur Sumut juga berharap, DPD Golkar Tebingtinggi terus melakukan konsolidasi dan pembasisan di tingkat Kelurahan serta memasangkan plang kepengurusan.

Untuk program dua Juta kader, Ijeck memberikan apresiasi atas kerja keras DPD Tebingtinggi yang telah menjalankannya dan hasil sementara sudah masuk 6 besar dari Kabupaten / Kota se-Sumut.

"Dua Juta kader tidak saja slogan, Tebingtinggi kiranya terus bergerak untuk mencapai 10 persen target kader," pesan Ijek.

Sebelumnya, Ketua DPD Golkar Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution mengatakan kehadiran Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah menjadi berkah bagi kami (kader Golkar) Tebingtinggi.

Lanjut Basyaruddin, DPD Golkar Tebingtinggi terus bergerak dalam mendukung dan mensukseskan program DPD Golkar Sumut dalam pencapaian 2 juta kader.

"Persiapan terus dilakukan dengan perekrutan dan pembuatan KTA kader serta terus membangun struktur kepengurusan hingga kelurahan," kata Basyaruddin Nasution yang juga Ketua DPRD Tebingtinggi.

Dikatakan Basyaruddin, Pemilu 2024, ada tiga kemenangan yang harus diperjuangkan Golkar yakni kemenangan pada pemilihan presiden, legislatif dan kepala daerah. Untuk itu, harus bergerak sedini mungkin agar dapat dirasakan masyarakat.

"Saya yakin kader Golkar khususnya di Tebingtinggi siap memenangkannya. Untuk legislatif di Tebingtinggi akan melipatgandakan kursi Golkar di DPRD," ungkap Basyaruddin. (*/Edi Sukarno) 

Komentar

Tampilkan

  • Musa Rajekshah : Jaga Kekompakan Dan Kebersamaan Dalam Berjuang Raih Simpatik, Menangkan Pemilu 2024
  • 0

Terkini