Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ciptakan Rasa Kondusif & Aman, Kapolrestabes Medan Gandeng Kodim Medan Gelar Patroli gabungan Bersama

Minggu, 05 Juni 2022, Juni 05, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T10:48:02Z
Medan | Wasantaraonline.com - Untuk menciptakan situasi dan kondisi Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dalam keadaan kondusif dan aman, maka Pihak Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan dibantu aparat Kodim 0201/Medan menggelar Apel Patroli Gabungan Bersama di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (4/6/2022).

Hal ini disampaikan Kapolrestabes Medan
Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (4/6/2022). 
Menurut Kapolrestabes Medan bahwa Patroli Gabungan TNI - Polri digelar malam hari bertujuan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan jalanan, seperti curas, curat, dan curanmor (3C) termasuk geng motor yang ingin beraksi di malam hari.

Tim gabungan patroli malam Polrestabes Medan dibantu unsur TNI dipimpin langsung Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa.

Target patroli akan menyisir ke berbagai tempat rawan kejahatan jalanan dan geng motor akan disikat habis. “Yang masih nongkrong dibubarkan untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polrestabes Medan, ” ujar Kapolrestabes Medan, .

Tim yang ikut patroli diantaranya dari Sat Samapta, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Res Narkoba Polrestabes Medan dan prajurit TNI Kodim 0201/Medan.

Kapolrestabes Medan mengingatkan kepada personel gabungan agar tetap semangat dan jangan pernah merasa lelah menciptakan rasa aman dan nyaman di Kota Medan.

“Saya harapkan polisi dan TNI ada di tengah – tengah masyarakat dan terus bersikap humanis dengan tetap tegas menegakkan aturan hukum,”tegas Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. 

 


Komentar

Tampilkan

  • Ciptakan Rasa Kondusif & Aman, Kapolrestabes Medan Gandeng Kodim Medan Gelar Patroli gabungan Bersama
  • 0

Terkini