Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Musa Rajekshah Siap Rajut Silaturahmi Dengan Kader Parpol Dalam KIB

Minggu, 05 Juni 2022, Juni 05, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T11:15:52Z
Jakarta | Wasantaraonline.com - Sudah saatnya masyarakat tidak terpecah belah dengan politik identitas. Untuk itu, Partai Golkar Sumatera Utara mendukung penuh dan siap menjalankan instruksi Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto untuk merajut silaturahmi dan kebersamaan dengan kader-kader partai politik yang berada dalam koalisi Indonesia bersatu(KIB). 
Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah, pria yang akrab disapa Ijek tersebut usai menghadiri acara Silaturahmi Nasional Koalisi Indonesia Bersatu di Jakarta, Sabtu (4/6/2022) malam.
Dalam kesempatan itu, Ijek menyaksikan langsung ketiga ketum partai politik (parpol) yakni Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto, Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa dan Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan para sekjen ketiga partai menandatangani nota kesepahaman dibentuknya KIB.

"Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumut, saya siap menjalankan instruksi Ketum DPP Golkar Bapak Airlangga Hartarto yang meminta agar kader partai Golkar di daerah membangun dan merajut silaturahmi dengan kader-kader partai politik yang berada dalam koalisi Indonesia bersatu. Kami juga siap menyambut ketum PAN maupun ketum PPP jika berkunjung ke Sumut," katanya saat dihubungi wartawan, Minggu (6/6/2022).

Menurut Ijek bahwa silaturahmi ini penting karena membangun politik persatuan harus dimulai dari sekarang, makanya dalam KIB adanya kesepahaman lebih awal agar kita dapat melangkah ke depan dengan seirama dan frekuensi yang sama serta sejalan dalam membangun kemajuan bangsa dan masyarakat Indonesia. 

Begitu juga di daerah khususnya Sumut, KIB harus menciptakan suasana kebersamaan. Sudah saatnya masyarakat tidak terpecah belah dengan politik identitas. Dalam acara itu, Ijek juga terlihat berbaur dengan kader partai lainnya yang ada di KIB.

Komentar

Tampilkan

  • Musa Rajekshah Siap Rajut Silaturahmi Dengan Kader Parpol Dalam KIB
  • 0

Terkini