Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Di Akhir Pekan, Walikota Medan Gowes Bersama Forkopimda dan Konsulat AS Medan

Sabtu, 04 Juni 2022, Juni 04, 2022 WIB Last Updated 2022-06-04T11:31:10Z
Medan | Wasantaraonline.com - Di akhir pekan, untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar sehingga bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 

Kali ini, Ketua DPRD Medan Hasyim SE bersama Walikota Medan Bobby Afif Nasution SE MM dan Konsulat AS Medan beserta Forkopimda Medan mengelilingi ruas jalan dan menyapa warga, Sabtu (4/6/2022).

Menurut Walikota Medan bahwa dengan Olahraga bersepeda santai atau Gowes ini bisa tetap menjalin kebersamaan dan menjaga suasana tetapi aman dan kondusif di Kota Medan.

Apalagi dengan padatnya aktivitas kerja melayani masyarakat, maka Olahraga gowes merupakan salah satu alternatif untuk meningkatkan imun tubuh semakin prima. "Kegiatan gowes ini akan rutin dilakukan bersama Forkopimda, " paparnya.
Karena itu, diharapkan kepada warga kota Medan terus beraktivitas yang baik dan sehat. 'Artinya dengan berolahraga kesehatan warga jaga semakin terjaga dan meningkatkan kemajuan kota Medan itu sendiri, " jelas Walikota Medan.

Gowes bersepeda juga dalam rangka memperingati Hari Sepeda Dunia tahun 2022. "Start - finish rumah Dinas Walikota Jalan Walikota Medan.

Kegiatan itu diikuti juga Forkopimda Kota Medan dan pejabat utama lainnya di Medan.
Komentar

Tampilkan

  • Di Akhir Pekan, Walikota Medan Gowes Bersama Forkopimda dan Konsulat AS Medan
  • 0

Terkini