Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Hasil Muscab LPM Kecamatan Medan Timur, Terpilih Irmanda SH sebagai Ketua

Jumat, 03 Juni 2022, Juni 03, 2022 WIB Last Updated 2022-06-03T12:01:20Z

Medan | Komando.Top - Untuk menyegarkan kembali Kepengurusan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Medan Timur maka Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LPM Kota Medan Muhammad Heri SE didampingi Camat Medan Timur Noor Alfi Pane telah membuka pelaksanaan musyawarah Cabang Kecamatan Medan Timur di Aula Kantor Camat Medan Timur, Jln. HM Said Medan. Jum'at (03/06/2022).

Menurut Muhammad Heri SE atau lebih dikenal Heri Bolon mengajak para pengurus LPM Kelurahan di Kecamatan Medan Timur untuk tetap bermitra dan berkolaborasi dengan Camat Medan Timur

Alhamdulillah telah hadir, Camat Medan Timur, dan beberapa Ketua LPM Kecamatan Medan Timur, ia berharap siapapun terpilih tetap bermitra dan berkolaborasi dengan Camat, sebut Heri Bolon.

Dikatakan Heri Bolon bahwa lembaga Pemberdayaan Masyarakat yang diciptakan pemerintah untuk mendukung program pemerintah dari Kota, Kecamatan hingga kelurahan, jadi para pengurus LPM yang terpilih agar berkolaborasi dengan Kecamatan dan kelurahan, sehingga Program yang dicanangkan Walikota Medan untuk bersama- sama bergotong royong, melaksanakan Bakti sosial dan membantu warga masyarakat khususnya di Kecamatan Medan Timur dapat berjalan baik dan lancar.

Sementara itu, Camat Medan Timur Noor Alfi Pane, selaku fasilitator berharap Musyawarah Cabang LPM Kecamatan Medan Timur dapat berjalan baik dan lancar dengan memilih kandidat baru yang bisa melaksanakan amanah sebagai pengurus LPM Kecamatan Medan Timur.

Usai membuka, Pimpinan sidang, Bambang Supeno membacakan Tata Tertib Muscab, didampingi Nasir Harahap dan Deddy, berjalan lancar.

Pimpinan sidang Bambang Supeno, dan Wakil sidang Nasir Harahap dan Deddy dalam muscab LPM Kecamatan Medan Timur secara Aklamasi berhasil memilih Irmanda SH sebagai Ketua LPM Kecamatan Medan Timur masa Bakti 2022- 2027.

Untuk itu, kepada Ketua LPM Kecamatan Medan Timur agar dapat segera menyusun kepengurusannya dan menyampaikan kepada DPD LPM Kota Medan untuk ditetapkan, tutup Bambang Supeno. 

Komentar

Tampilkan

  • Hasil Muscab LPM Kecamatan Medan Timur, Terpilih Irmanda SH sebagai Ketua
  • 0

Terkini