Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Saksikan Laga Penentuan, Tim Klambir Lima FC Lawan Tim Bintang Porta Dalam Pertandingan MCL Old Crack 2022

Jumat, 30 September 2022, September 30, 2022 WIB Last Updated 2022-09-30T11:05:54Z
Medan, Wasantaraonline.com - Hingga Pekan ke- 6, Tim Klambir Lima Football Club (FC) berhasil memuncaki klasemen sementara dalam Pertandingan Medan Comunnity League (MCL) Old  Crack 2022. 

Tim besutan Coach Haidir menorehkan hasil yang signifikan dengan raihan 2 kali imbang pada Pekan pertama dan kedua pada pekan selanjutnya berhasil meraih kemenangan hingga mengukuhkan TIm Klambir Lima FC di puncak Klasemen sementara.

Tim Haidir bermarkas di Desa Klambir Lima pasar 2 ini, sebelumnya tidak diunggulkan pada gelaran "MCL Old Crack 2022", dengan tangan dingin coach Haidir dan assist coach Hamdan secara perlahan memperlihatkan progres tim ini semakin menunjukkan permainannya dengan terus meraih kemenangan.

"Untuk bisa main bola itu gampang, hanya butuh latihan, tapi untuk jadi juara itu tidak mudah, butuh kerja keras dan kerjasama sesama pemain, pelatih, dan official." Ungkap Coach Haidir. 

Dijadwalkan, Minggu 2 Oktober 2022 pekan terakhir, MCL Old Crack 2022 akan disajikan laga hidup mati . 

Tim Klambir Lima FC menyatakan siap menghadapi Bintang Porta, dimana pertandingan ini merupakan partai final bagi tim "Klambir Lima FC", tidak ada pilihan lain kecuali menang. Ini misi yang di usung squad asuhan coach Haidir.

Sementara itu, Muhammad Rizal selaku manager dari Tim Klambir Lima FC juga sudah menyiapkan bonus apabila diberikan rezeki menjuarai turnamen ini.

"Yang pasti bonus dari managament untuk pemain sudah kita siapkan, saya minta pemain fokus pada pertandingan akhir dan tetap mewaspadai kekuatan lawan", ungkap Muhammad Rizal. 

Berikan permainan bola yang terbaik dan berkelas untuk tim kebanggaan mu,,jaya selalu Klambir Lima FC. Bisa...Bisa...Bisa
Komentar

Tampilkan

  • Saksikan Laga Penentuan, Tim Klambir Lima FC Lawan Tim Bintang Porta Dalam Pertandingan MCL Old Crack 2022
  • 0

Terkini