Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Secara Aklamasi, Joel Pulungan Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Deliserdang

Senin, 12 September 2022, September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T00:56:09Z
Deliserdang, Wasantaraonline.com - Secara Aklamasi Joel Pulungan terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Deliserdang periode 2022 -2027, Terpilihnya Joel Pulungan dalam kegiatan Temu Karya Karang Taruna di Green Hill Sibolangit, Minggu (11/9/2022).

Menurut Joel Pulungan bahwa dengan terpilihnya ia sebagai Ketua Karang Taruna Deli Serdang, ini merupakan suatu kehormatan menerima amanah besar, ada begitu banyak pengalaman baru yang didapat dalam proses perjalanan hingga amanah ini diemban. 

Joel Pulungan menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga besar Karang Taruna, baik di tingkat kecamatan dan sejumlah desa yang telah mempercayakan dirinya kembali memimpin organisasi tersebut.

Joel berharap dirinya akan terus menjalin komunikasi dan bersinergi dengan masyarakat yang berada di desa, kecamatan dan tingkat kabupaten guna memajukan Karang Taruna.

"Sesuai visi kita terwujudnya kader Karang Taruna 3 M, yakni maju, militan dan mandiri," ungkapnya.

“Dengan amanah yang telah diberikan kepada dirinya, saya senantiasa meminta saran dan masukan yang bersifat membangun kepada semua elemen masyarakat, agar Karang Taruna Deliserdang bisa lebih maju lagi,” pungkas Joel. 

Sementara itu, Wabup Deliserdang, M. Ali Yusuf Siregar menyampaikan, Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab, dari, oleh dan untuk masyarakat, khususnya generasi muda di desa/kelurahan atau komunitas sosial sederajat.

"Kehadiran para pengurus Karang Taruna harus berperan dalam pembangunan masyarakat, terutama pada peningkatan potensi dan peran aktif generasi muda dalam pembangunan di bidang kesejahteraan sosial," kata Yusuf.

Karang Taruna diharapkan mampu mengembangkan dan mencarikan solusi terhadap setiap permasalahan kesejahteraan sosial, perekonomian, serta penguatan integritas dan moral anak bangsa.

"Sehingga keberadaan para pengurus Karang Taruna benar-benar memiliki dampak positif dan dirasakan di tengah kehidupan masyarakat," pungkas M. Ali Yusuf Siregar.

Turut hadir dalam acara, Wakil Bupati (Wabup) Deliserdang, M Ali Yusuf Siregar, Ketua Karang Taruna Sumatera Utara (Sumut) Dedi Dermawan Milaya, Kepala Dinas (Kadis) Sosial Deliserdang, Rudi Akmal Tambunan, dan seluruh peserta 22 kecamatan.
Komentar

Tampilkan

  • Secara Aklamasi, Joel Pulungan Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Deliserdang
  • 0

Terkini