Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wagubsu Raih Juara III Dalam Kejurnas Sprint-Speed Rally 2022 di Swarnadwipa Nusantara Circuit Muaro Bungo

Senin, 24 Oktober 2022, Oktober 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-24T02:51:35Z
Jambi, Wasantaraonline.com - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah akhir berhasil meraih Juara III dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Seri IV, Sprint-Speed Rally 2022 di Swarnadwipa Nusantara Circuit (SNC) Muaro Bungo, Kabupaten Bungo Provinsi Jambi, 21-23 Oktober.

Dalam Kejurnas Sprint-Speed Rally 2022 itu, diikuti 68 pebalap dari berbagai daerah di Indonesia menjejal sirkuit Swarnadwipa Nusantara Circuit (SNC) Muaro Bungo, Kabupaten Bungo Provinsi Jambi. 
Selain dihadiri para pebalap dan tim mekanik, hadir pula pada kegiatan itu Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Jambi AM Guntur yang juga pemilik sirkuit khusus sprint dan speed rally itu.

Penonton dan para pedagang juga memadati ruang Sirkuit Suwarnadwipa yang disiapkan oleh panitia untuk untuk menyaksikan ajang otomotif bergengsi di lokasi Sirkuit itu. 

Tak kalah, para pedagang kuliner, kerajinan dan lainnya berjejer di sekeliling sirkuit. Beberapa diantaranya menyajikan makanan dan kerajinan khas Kabupaten Muara Bungo.
Dalam rally, kata Musa Rajekshah bahwa ia mengakui sirkuit pada Kejurnas series 4 di SS2 cukup seru, saya dan bang Hervian Soejono mengalami trouble, ban saya pecah, makanya waktunya jadi molor. 

Meskipun begitu Kejurnas di Muara Bungo Jambi ini sangat seru dan keren. Apalagi tadi banyak yang menonton membuat even rally ini menjadi hiburan masyarakat, ucap Musa Rajekshah. 

"Di sini sirkuit Bungo ini adalah Kejurnas sprint rally putaran IV dan kejurnas reli putaran IV dan V. Kejuaraan ini diikuti peserta 68 peserta, selain menjadi ajang prestasi para peserta, kejurnas ini memberikan "multiplier effect economics" bagi masyarakat" ungkapnya.
Untuk keseluruhan, saat ini posisi saya ketiga nasional. Pertama ada Rifat, dan di posisi kedua ada Ryan Nirwan. Saya ucapkan selamat kepada keduanya. Apalagi Ryan Nirwan merupakan sang juara di Sprint Rally, pungkas Musa Rajekshah. 

Komentar

Tampilkan

  • Wagubsu Raih Juara III Dalam Kejurnas Sprint-Speed Rally 2022 di Swarnadwipa Nusantara Circuit Muaro Bungo
  • 0

Terkini