Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Hari ini, Kasat Pol PP Batubara Turunkan 129 Personel Untuk Pengamanan Pilkades Serentak

Rabu, 16 November 2022, November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T20:32:23Z
Batubara, Komando.Top - Sebanyak 129 personel, Satuan Polisi Pamong Praja (SataPol PP) Kabupaten Batubara disiagakan untuk mengamankan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di 34 Desa, hari ini, Rabu (16/11/2022). 

Hal ini disampaikan Komandan Sat Pol PP Kabupaten Batubara, KRT Hanafi SH, MAP
usai Memonitor Kesiapsiagaan Pilkades Di Kec.Sei Balai, Nibung Hangus & Datuk Tanah datar, kemarin. 
Dikatakan KRT Hanafi SH, MAP bahwa pihaknya telah menurunkan personel Satpol PP mengamankan pilkades 34 desa Di Kabupaten Batubara.

“Setiap TPS akan ditempatkan seorang personel Pol PP untuk pengamanan yang bergabung dengan rekan-rekan dari personil Polri & TNI, terutama di daerah yang dianggap rawan Keributan, akan diterapkan pengamanan berlapis,” jelas Hanafi. 
Sesuai perintah Bupati Batubara Ir. H. Zahir M.AP, selain menempatkan personel di TPS, KRT Hanafi juga menginstruksikan kepada seluruh anggota Satpol PP, untuk bersiaga di markas & kantor Balai Desa yang melaksanakan Pilkades serentak, ungkapnya. 

“Jika sewaktu-waktu dibutuhkan, anggota kita yang siaga di markas siap turun. Pada saat pelaksanaan pemilihan, semua anggota harus masuk bertugas di Kantor SatPol PP" ucapnya. 

KRT Hanafi mengimbau kepada desa-desa yang melaksanakan pilkades, untuk selalu menjaga ketertiban & ketentraman di masyarakat.

“Harapan kita Pilkades ini dapat berlangsung aman dan terkendali, sehingga hasil Pilkades mendapatkan pemimpin yang amanah untuk membangun Desa 6 Tahun Kedepan & Yang Belum Beruntung Harus Legowo & "Seng Penting Ojo Jotos-Jotosan,” pungkas mantan Camat Sei Suka dan mantan Camat Sei Balai. 
Komentar

Tampilkan

  • Hari ini, Kasat Pol PP Batubara Turunkan 129 Personel Untuk Pengamanan Pilkades Serentak
  • 0

Terkini